Inilah Beberapa Game Android Populer, Yuk Nostalgia

Mungkin saat ini kamu sedang atau sangat menggemari game online yang sedang populer yaitu Mobile Legends dan PUBG, tapi sebelum Adanya game tersebut terlebih dahulu terdapat beberapa game populer yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, jadi untuk kamu yang ingin bernostalgia, yuk disimak berikut ini.

 

1. 8 Ball Pool

8 Ball Pool
Sumber gambar : ldplayer

8 Ball Pool, adalah sebuah game yang paling adiktif dan populer, serta tak membosankan hingga saat ini. Kenapa? Karena, permainan biliar ini mempunyai sebuah grafis yang sederhana tapi tetap memanjakan mata. Kamu juga dapat bertanding secara online dengan teman maupun pengguna lainnya secara acak. Kamu juga dapat meminta Gift dari teman dan sahabatmu begitu pun sebaliknya. Seru kan?

2. Clash of Clans

Clash of Clans
Sumber gambar: Facebook

Clash of Clans adalah salah satu game Android dan populer serta wajib kamu mainkan. Game ini juga jadi salah satu game Android dengan mode multiplayer yang paling populer. Jangan terburu-buru untuk memainkan game ini, sebab game ini butuh kesabaran tingkat ekstra. Banyak loh yang kecanduan main game ini sampai tidak bisa diganggu sedikitpun jika sudah war. Kalau kamu ingin mengetahui tips seputar COC, kamu bisa melihatnya di sini ya.

3. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2
Sumber gambar: apk pure

Dead Trigger 2 adalah sebuah game bergenre FPS atau first-person shooter, dengan tema survival horror dan elemen action role-playing. Di game Android dan populer ini, kamu bisa bergabung bersama prajurit di seluruh dunia dan bertarung di bawah peraturan gladiator setiap minggunya. Yang pasti, kamu bakal terpesona dengan grafisnya, dijamin mantap.

4. Clash Royale

Clash Royale
Sumber gambar: clash royal

Clash Royale adalah game Android yang populer dan sampai saat ini masih dimainkan oleh banyak orang. Tingkat atau level maksimum dari game ini adalah tiga belas, sementara itu terdapat sepuluh arena termasuk Training Camp dalam permainan ini. Pemain harus menghancurkan banyak menara dari lawan-lawan yang menghancurkan King Tower yang akan memberikan tiga buah mahkota kemenangan secara otomatis.

5. Tidak terampil

Daftar game Android dan populer terakhir ini, bernama Unkilled. Game tersebut adalah sebuah game FPS bertemakan Zombie yang dikembangkan dan diterbitkan Madfinger Games. Saat kamu memainkan game Android ini, kamu harus siap untuk menyelesaikan lebih dari 300 misi. Dalam misi-misi tersebut, kamu wajib untuk menyelamatkan satu hingga banyak orang sekalipun. Selain itu, kamu pun harus menghadapi gerombolan Zombie menjijikan dengan persenjataan yang kamu punya.