5 Fakta Perusahaan Google yang Bikin Kamu Kaget, Gak Nyangka!

Susah untuk dibayangkan jika hidup kita tanpa adanya Google. Google tersebut memang segala tahu dan berkuasa seperti mesin pencari yang berjalan hidup di internet. Google mungkin tahu cukup banyak segala sesuatu tentang kita, tapi masih ada sedikit yang kita tidak tahu tentang si mesin pencari yang super tahu ini. Jadi dalam artikel ini akan memberikan sebuah fakta fakta menarik yang terdapat pada Google yang akan membuat kamu kaget, tak usah basa basi lagi yuk langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

1. Kompensasi Meninggal

Jika Seorang Karyawan Google Meninggal, Suami atau Istrinya Mendapat Setengah Gaji Selama 10 Tahun Ini bukanlah sebuah kejutan. Google memang memiliki garansi untuk para pegawainya yang meninggal.

2. Pernah Mengalami Pemadaman

Pada Tahun 2013, Google Mengalami Pemadaman yang Menurunkan Semua Layanan Selama Lima Menit Hal ini mengakibatkan penurunan 40% lalu lintas internet global.

3. Logo tidak berpusat

Logo Google Bahkan Tidak Berpusat Pada Halaman Hingga 2001 Logo Google telah melalui banyak literasi selama bertahun-tahun. Logo Google agak bias ke kiri sampai tahun 2001. Desain ini disebabkan karena sebagian para pendiri Google tidak tahu HTML.

 

4. Sebutan Karyawan

Karyawan di Google Disebut Googlers dan Karyawan Baru di Google Disebut Nooglers

5. Nama Awal

Nama Awal Dari Google Adalah Backrub

Disebut BackRub alasannya agar publik memahami betapa pentingnya sebuah situs web dengan situs lain yang terkait.