Produk Keren Google yang Kurang Dikenal Oleh Publik
Sumber gambar: fesdizen

5 Produk Keren Google yang Kurang Dikenal Oleh Publik

Google merupakan sebuah perusahaan teknologi salah satu yang terbesar di dunia, produk google pun sudah mengeluarkan berbagai produk atau aplikasi yang sudah digunakan oleh pengguna di seluruh dunia, tapi tahukah kamu ada beberapa produk Google yang keren abis tapi kurang dikenal oleh pengguna, penasaran produk apa saja? Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

1. Google Mars

Google Mars
Sumber gambar: kompas

Produk-produk Google seperti Google Earth maupun Google Map tentunya sudah kamu kenal dan kamu pakai setiap harinya. Tapi apakah kamu pernah mendengar tentang Google Mars? Produk Google ini memiliki kemiripan dengan Google Earth akan tetapi mempunyai pemandangan yang tentunya berbeda. Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa Google Mars menyajikan beragam panorama dari planet merah tersebut. Untuk kamu yang suka akan astronomi dan pengetahuan mengenai luar angkasa, tentu produk ini jangan sampai dilewatkan.

2. Panoramio

Panoramio

Sungguh indah menenjo beragam pemandangan dari seluruh dunia. Bila kamu mau menikmati foto-foto pemandangan dan tempat-tempat unik dari seluruh dunia dari satu tempat saja, maka Panoramio bisa jadi solusi. Website milik Google ini adalah sarana sharing foto dari para pengguna Google dari seluruh dunia. Jadi kamu bisa berbagi foto pemandangan dengan mengandalkan tool dari Google Maps yang oke.

3. Google Art Project

Google Art Project
Sumber gambar V digital culture

Kamu mau menikmati lukisan dan beragam karya seni lainnya dari seniman populer di seluruh dunia? Tak perlu pusing lagi karena Google pula memiliki produk yang bisa bantu keinginan tersebut. Namanya yaitu  Google Art Project  dan melalui situs tersebut, kamu bisa mengakses karya seni dari seluruh dunia berresolusi tinggi secara gratis dan mudah.

4. Alat Masukan Google

Mau mengetik dengan huruf dari bahasa lain, tapi gak ingin beli keyboard khusus? Maka kamu dapat mengandalkan  Google Input Tools . Melalui situs tersebut, kamu dapat mencoba mengetik dari 80 bahasa yang berbeda mengandalkan huruf-huruf yang sudah disediakan tanpa harus mengunduh perangkat lunak tertentu  .

5. Google Timer

Google Timer
Sumber gambar : cutdown times

Salah satu fitur tersembunyi dari Google yang cukup bermanfaat adalah Google Timer. Kamu dapat menyalakan timer dengan waktu tertentu hanya melalui kolom search di Google. Caranya mudah saja, cukup ketik jumlah menit atau detik yang diinginkan, diikuti oleh kata timer.

VIRAL :  Cara Mudah Unggah Video Durasi Panjang di Instagram

DAFTAR ISI