Cara Browsing Di Chrome Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Hallo sobat teknohits dimana pun kalian berada, dalam artikel kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih khusus untuk kamu yang miskin kuota, karena Mimin sudah merangkum cara browsing di google Chrome menggunakan tanpa koneksi internet, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

Langkah yang Pertama, buka tinggal Google Chrome  yang ada di Android kamu seperti biasa. Apabila belum punya, kamu bisa mengunggahnya melalui tombol Download di bawah ini: Jika sudah, browsing-lah seperti biasa ke situs internet kesukaan kamu. Dalam tips kali ini, mari kita coba  twknohits menggunakan Chrome dan membaca salah satu artikel di sana.

Di sudut kanan atas dari browser  Chrome Android , ada tombol tiga titik yang merupakan sebuah menu  drop down  berisi pengaturan dan tombol lainnya. Pilih tombol  Print .Ketika halaman  Cetak  muncul, tekan tombol biru di sebelah kanan atas bertuliskan  PDF .

Bubuhkan nama yang mudah diingat untuk file PDF yang ingin kau simpan tersebut. Contohnya seperti nama artikel ataupun nama lainnya yang kamu suka. kamu juga untuk  memilih Folder  yang diinginkan ketika menyimpan  file PDF  tersebut. Pilihlah folder yang mudah diingat dan mudah diakses. Langkah yang Terakhir, kamu tinggal membuka folder tempat menyimpan PDF tersebut deh. Buka file PDF tersebut menggunakan PDF viewer bawaan HP Android atau kamu juga bisa menggunakan WPS Office sebagai aplikasi lainnya

Tinggalkan komentar