HP Murah Terbaru Dibawah 2 Juta, Spesifikasi Boleh Diadu

Jika kamu sedang mencari hp murah dan ingin spesifikasi yang keren teknohits akan memberikan solusinya, karena dalam artikel ini teknohits akan membahas beberapa hp murah tapi memiki spesifikasi yang keren hp dibawah ini dibandrol dengan harga dibawah 2 juta, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya.

1. Infinix Smart 5

Infinix Smart 5
Sumber gambar: Shopee

Mengusung layar seluas 6,6 inci, Infinix Smart 5 sangat cocok untuk dipakai menonton film atau bermain game berspesifikasi ringan. Apalagi, HP ini sudah dipersenjatai chipset Helio A20 dari MediaTek. Harganya terbilang murah, namun HP Infinix Smart 5 telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang umumnya hanya ada di HP menengah ke atas, sebagai contoh fitur Face Unlock dan Fingerprint Sensor. Yang paling penting, HP ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5.000 mAh. Dijamin, Infinix Smart 5 bisa tahan nyaris seharian, loh!

2. Samsung Galaxy A02

Penerus dari Samsung Galaxy A01 ini menawarkan beberapa upgrade yang signifikan, secara khusus lewat desainnya yang lebih mewah dan elegan, lengkap dengan Infinity-V di bagian depan. Yang paling dimajukan dari HP ini adalah kapasitas baterainya, yaitu mencapai 3.000 mAh. Diklaim berkat dukungan chipset Mediatek MT6739W (28 nm), daya tahannya dapat lama dan awet. Bukan cuma itu, Momen favoritmu terabadikan dengan sempurna dan jernih berkat kamera utama beresolusi 13MP yang bisa menangkap varian spektrum warna.

3. Redmi 8

Redmi 8
Sumber gambar: kompaS

menghadirkan price to performance terbaik dari jajaran produknya, apalagi kalau bukan Xiaomi. Untuk HP bagus di bawah 2 juta yang Jaka rekomendasikan ada Redmi 8 yang punya daya tarik utama pada sektor baterainya, geng. Redmi 8 dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh dengan port USB Type-C dan Quick Charge 3.0 hingga 18W. Cocok buat kamu yang suka nonton film! Performanya sendiri didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang dikenal punya manajemen daya yang efisien yang membuat baterai lebih tahan lama. 8 Kelebihan dan Kekurangan Redmi 8, HP 1 Jutaan Punya Baterai Besar Plus Fast Charging!

4. vivo Y12

vivo Y12
Sumber gambar : tirto

Lalu untuk kamu yang mengutamakan pada sektor kamera, ada juga vivo Y12 yang sudah dilengkapi dengan pengaturan triple camera dan dibanderol murah, loh! Kamera belakang HP vivo di bawah 2 juta ini terdiri dari kamera utama 13MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depth 2MP. Seperti vivo Y Series lainnya, vivo Y12 juga memiliki baterai besar, yakni 5.000 mAh dengan dukungan chipset Mediatek Helio P22 berfabrikasi 12nm.

5. realme C3

realme C3
Sumber gambar: kompas

Jika kamu mencari HP harga 1 jutaan spek tinggi buat main game seperti PUBG Mobile atau COD Mobile,  realme C3  boleh masuk ke dalam  wishlist  kamu, nih! Pasalnya, HP ini dibekali dengan  chipset gaming  Mediatek Helio G70  yang mengalami peningkatan pada sektor GPU-nya untuk membuat pengalaman  ngegame  makin seru. Layarnya juga sudah memiliki dimensi 6,5 inci yang tergolong luas dan lega, walaupun hanya mengandalkan resolusi HD + (720 x 1600 piksel) saja, geng. Baterainya sendiri sudah berkapasitas  5.000 mAh . Membuat HP  gaming  murah satu ini bakal tahan lama kalau diajak main game seharian.