Rekomendasi Charger Fast Charging Terbaik & Termurah
Sumber gambar: track.in

5 Rekomendasi Charger Fast Charging Terbaik & Termurah

Hallo sobat teknohits, kali ini Mimin akan membahas sedikit tentang beberapa charger yang memiliki kualitas fast charging di dalamnya, dengan memakai charger ini tentunya dapat mempercepat kamu saat mengisi daya smartphone. Untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. Anker Powerport 2

Anker Powerport 2
Sumber gambar: blibli

Mungkin untuk kamu yang belum pernah mendengar merk charger fast charging ini, kamu wajib untuk mulai mencobanya. Dinamakan Anker PowerPort 2, charger ini diklaim bisa mengisi daya kurang dari 2 jam. Anker PowerPort 2 sendiri mempunyai 2 port yang berbeda, di mana yang satu untuk Quick Charge 3.0 dan satunya lagi untuk PowerIQ. Untuk yang port QC 3.0 sendiri punya output 5V/3A, 9V/2V, dan 12V/1.5A, sedangkan untuk port PowerIQ hanya memilik output 5V/2.4A. Dibanderol dengan harga sekitar Rp220 Ribu, kamu bisa mendapatkan kepala charger fast charging, sementara untuk kabelnya sendiri bisa menggunakan kabel bawaan HP mu atau membelinya secara terpisah.

2. Aukey PA-T9

Aukey PA-T9
Sumber gambar : jakarta notebook

Mengusung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, charger HP terbaik yang satu ini diklaim bisa mengisi daya baterai smartphone daily drivermu dengan cepat. Bahkan katanya mencapai kurang dari 1 jam, loh! Daya portnya sendiri tersedia beragam, mulai dari 3.6V-6.5V/3A hingga 9V-12V/1.5A. Tentu saja dayanya bisa disesuaikan dengan kemampuan HP mu masing-masing, ya. Bukan cuma itu, charger ini pula telah dilengkapi dengan fitur canggih nan mumpuni, seperti anti overheat dan anti overcharging. Semua dapat diperoleh dengan harga mulai Rp199 Ribu. Gratis dengan kabelnya juga, loh!

3. Rock Sugar PD

Rock Sugar PD
Sumber gambar: Tokopedia

Kepala charger fast charging terbaik yang satu ini umumnya dibawa oleh para travelers keliling dunia. Kerennya, charger yang satu ini dilengkapi 2 port yang berbeda. Port pertama dilengkapi dengan teknologi Power Delivery serta Quick Charge 3.0. Sementara port yang kedua mengandalkan teknologi FCP Fast Charge buatan Huawei dan Quick Charge 3.0. Menariknya, charger tercepat ini umum dipakai di HP iPhone juga, loh! Dengan harga mulai Rp189 Ribu, kamu udah bisa memperoleh daya mulai dari 3.6V-6.5V/3A hingga 9V-12V/1.5A.

4. Anker PowerPort 4

Anker PowerPort 4
Sumber gambar: blibli

Secara garis besar, charger yang satu ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Anker PowerPort 2. Bedanya, Anker PowerPort 4 nggak hanya memiliki 2, namun 4 port USB sekaligus! Port nya sendiri berbeda. Port pertama menggunakan teknologi QC 3.0, sementara ketiga port lainnya menggunakan teknologi PowerIQ untuk smartphone yang tidak mendukung teknologi Quick Charge. Power output pertama adalah 40W dengan QC 3.0 output 5V/3A, 9V/2V, dan 12V/1.5A, sementara ketiga port PowerIQ 5V/2.4A. Semua bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp399 Ribu. Murah banget, kan?

5. Tronsmart WC1T

Tronsmart WC1T
Sumber gambar: blibli

Tronsmart WC1T  merupakan  charger cepat  terbaik yang menggunakan teknologi Quick Charge 3.0. Teknologi ini kompatibel dengan teknologi Qualcomm Quick Charge. Daya keluaran yang dihasilkan bisa mencapai 18 watt dalam sekali isi, loh! Nih, charger HP terbaik di tahun 2021 cocok dipakai di semua jenis HP, mulai dari Samsung, Xiaomi, OPPO, bahkan hingga iPhone sekalipun. Hal tersebut didukung DENGAN fitur keamanannya Yang Tinggi sehingga HP nggak bakal  overheat  ataupun  pengisian yang berlebihan . Bukan cuma itu, charger ini juga bisa beradaptasi dengan semua jenis arus listrik di negara manapun. Hanya dibanderol mulai dari  Rp149 Ribu , kamu bisa membawa charger ini keliling dunia.