Aplikasi Canggih Yang Jarang Diketahui Pengguna
Sumber gambar: intisari online

4 Aplikasi Canggih Yang Jarang Diketahui Pengguna

tahukah kamu? Jika terdapat aplikasi canggih yang jarang diketahui orang. Tapi tak usah khawatir karena teknohits sudah merangkum beberapa aplikasi yang mempunyai fungsi canggih dan dapat kamu gunakan, untuk itu yuk langsung saja kita simak bersama dibawah ini.

1. Fluenty

Fluenty
Sumber gambar: apk pure

Kamu tahu aplikasi iMessage di iPhone, bro? Nih, Fluenty adalah sebuah aplikasi pendukung chatting yang mirip dengan iMessage. Fluenty dukung fitur balasan pesan otomatis berbasis AI. Aplikasi ini otomatis memindai pesan yang kamu terima lewat SMS, selanjutnya menunjukan saran balasan yang bisa kamu gunakan. Selain di SMS, Fluenty juga mendukung banyak aplikasi chatting lain, seperti Messenger, WhatsApp, dan lainnya, geng.

2. Parallel Space

Ruang Paralel
Sumber gambar: jalan tikus

Aplikasi keren Android ini juga jarang diketahui, bro. Parallel Space adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi. Beberapa smartphone tak memungkinkan kamu untuk menginstall aplikasi ganda. Namun, kamu dapat lakukan hal itu dengan aplikasi ini, bro. Jadi, dalam satu smartphone, kamu so. Mempunyai dua WhatsApp, dua Instagram, dan aplikasi lainnya yang ingin kamu gandakan.

3. Y Music

Y Music
Sumber gambar: apk folks

Jika kamu hobi menonton video di YouTube, kamu dapat mengunakan Y Music untuk membantu menghemat kuota. Aplikasi untuk musik dan video ini dapar kamu manfaatkan untuk mengunduh lagu maupun video yang kamu suka di YouTube. Dengan Y Music, kamu pun bisa memutar video, lagu, dan berbagai tayangan lainnya tanpa perlu khawatir kuota internet akan cepat habis.

4. IFTTT

IFTTT
Sumber gambar: contentlab

Ada lagi aplikasi Android tercanggih yang mungkin belum kamu ketahui, yakni If This Then That atau IFTTT. Aplikasi ini simple, tapi memiliki banyak applet. Aplikasi Android keren ini juga sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi lain seperti Twitter, Facebook, Instagram, hingga Google Drive. Kolaborasi aplikasi ini pun akan mempermudah kamu dalam melakukan aktivitas di aplikasi lainnya,. Contohnya, Kamu hobi nge-like beberapa tweet dan ingin mencari tweet yang sudah kamu like. Maka, gunakan IFTTT sebagai bookmarks untuk tweet tersebut.