Cuma 500 Ribuan, Inilah 6 HP Murah Spek Keren Wajib Kamu Punya

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, dalam artikel kali ini mimin akan memberikan rekomendasi hp murah berkualitas yang bisa kamu dapatkan hanya dengan kisaran 500 ribuan saja loh, sangat murah bukan? Maka dari itu yuk kita simak ponsel apa saja sih.

1. Evercoss A5P

Evercoss A5P
Sumber gambar: Bukalapak

HP Android murah di bawah 300 ribu yang besutan Evercoss ini sudah mendukung hingga sistem operasi Android 4.4 Kitkat, lho. Bukan cuma itu, Evercoss A5P pula didukung dengan memori internal dan kapasitas RAM yang lumayan mumpuni kalau hanya sekadar untuk menjalankan aplikasi browser saja. Untuk kamu yang suka mengabadikan momen indah, Evercoss A5P memiliki kamera yang cukup oke walaupun resolusinya kecil, yakni kamera utama 2MP dan kamera selfie 1.3MP.

2. Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A
Sumber gambar: Bukalapak

Smartfren Andromax A adalah salah satu HP Android di bawah 500 ribu dan untungnya sudah didukung dengan teknologi yang sangat canggih. Handphone keluaran salah satu provider penyedia kuota internet unlimited di Tanah Air ini telah didukung dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Meski dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, Smartfren Andromax A ini sudah mendukung konektivitas 4G dan masih cocok untuk keperluan sehari-hari, kok!

3. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2
Sumber gambar: Shopee

Untuk kamu para pecinta HP Xiaomi, Xiaomi Redmi 2 bisa jadi pilihan menarik untuk dibeli ketika bujet lagi tipis. HP 4G 500 ribuan ini sudah dilengkapi dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 410 yang cukup mumpuni untuk penggunaan harian. Untuk sektor fotografi, kamu akan mendapatkan kamera utama 8MP yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen penting dengan kualitas gambar terbaik di kelasnya. Tentunya, HP ini juga dibekali dengan kamera depan 2MP yang cukup untuk melakukan foto selfie hingga panggilan video, geng.

4. Evercoss A33A

Lalu terdapat Evercoss A33A yang didukung dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Tapi sayang, HP ini cuma mempunyai kamera belakang saja. Namun kamu tak perlu khawatir, kamera ini memiliki resolusi yang cukup bagus seperti HP 2 jutaan terbaik, yaitu sebesar 2MP. Harga HP Android ini juga bisa dibilang sangat murah. Cukup merogoh kantong dengan Rp200 ribuan saja, Evercoss A33A ini sudah bisa kamu miliki.

5. Evercoss Xtream 1

Evercoss Xtream 1
Sumber gambar : Tokopedia

Evercoss Xtream 1 termasuk salah satu HP yang teknohits rekomendasikan untuk kamu. Kamu bisa memiliki HP ini dalam kondisi baru dengan harga 500 ribuan saja. Meski begitu, HP Evercoss ini sudah memiliki spesifikasi yang lumayan. Seenggaknya HP ini bisa menjalankan aplikasi chatting dan media sosial dengan lancar. Selain itu, fitur dual SIM di Evercoss Xtream 1 juga bisa banget buat kamu manfaatkan jika kamu lebih sering menggunakan dua nomor berbeda secara berbarengan.

6. Mito A990 Champ

Selanjutnya ada Mito A990 Champ yang sudah dibekali sektor fotografi mumpuni dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Dapur pacunya sudah Quad-core 1.3 dengan baterai 1.800 mAh yang bakal awet kalau bukan untuk penggunaan berat, seperti bermain game dan sejenisnya. HP bekas 500 ribu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi butuh ponsel baru, tetapi bujet masih minim. Tertarik?

7. Brandcode B6S

Mungkin kamu jarang mendengar merk yang satu ini, tapi HP Brandcode B6S ini terbilang cukup mumpuni untuk kamu jadikan daily driver, loh! Dengan harga 400 ribuan, kamu akan mendapatkan HP Android murah yang sudah dibekali RAM 512MB dan memori internal 4GB.