5 Aplikasi Terbaik Khusus Untuk Pengguna iPhone

Hallo sobat teknohits, apakah kamu pengguna iPhone? Jika iya. Kamu harus membaca artikel ini sampai habis karena dibawah ini Mimin sudah merangkum Beberapa aplikasi terbaik khusus iPhone yang wajib kamu punya, tak usah basa basi lagi yuk langsung saja disimak informasi nya dibawah ini.

1. CARROT Weather

CARROT Weather
Sumber gambar: the verge

CARROT Weather merupakan sebuah aplikasi ramalan cuaca terbaik yang tak cuma dibekali tampilan user interface sangat menarik, tetapi informasi yang ada dilamnya pun cukup lengkap dan akurat. Tidak cuma itu, CARROT juga diklaim lebih dari aplikasi cuaca pada umumnya. Pasalnya, dengan aplikasi ini pengguna bisa mengikuti klu untuk melacak lebih dari 70 lokasi rahasia dan unlock lebih dari 60 achievements. Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis, walaupun beberapa fitur memang cuma dapat kamu nikmati oleh pengguna premium.

2. Infuse 6

Infuse 6
Sumber gambar: firecore

Dikembangkan oleh developer Firecore, LLC, Infuse 6 adalah sebuah aplikasi pemutar video yang mendukung berbagai format video seperti MP4, MKV, AVI, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan subtitle film atau mengunduhnya secara gratis melalui aplikasi ini, bro. Tampilan antar mukanya yang sederhana dan elegan, membuat aktivitas menonton film menggunakan aplikasi ini sangat menyenangkan.

3. Unroll Me

Unroll Me
Sumber gambar : untoll me

Meskipun bisa memberikan infromasi penting, tapi berlangganan newsletter terkadang cukup ganggu karena jumlahnya yang cukup banyak tak jarang membuat email penting lainnya jadi tenggelam. Nih, untuk kamu yang mungkin sedang mengalami momen seperti ini dan ingin mem-filter newsletter yang masuk ke inbox email, aplikasi Unroll.Me ini bisa jadi solusi tepat nih, bro. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah melakukan filter newsletter yang dianggap perlu di-unsubscribe, dipisahkan ke folder lain, ataupun yang ingin tetap ditampilkan di inbox. Aplikasi wajib iPhone 2021 ini sendiri mendukung sejumlah aplikasi email seperti Gmail, Google Apps, AOL, dan Outlook.

4. Bear

Bear adalah sebuah aplikasi note yang cukup fleksibel dan populer di kalangan para pengguna HP dengan sistem operasi iOS, bro. Sebagai aplikasi note, Bear memberikan kesederhanaan dalam penggunaannya namun tetap memberikan fungsi yang powerful. Aplikasi ini mungkinkan kamu untuk lakukan apapun mulai dari mencatat catatan ringkas, menulis esai, sampai membuat catatan dengan gambar. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, geng! DI antaranya mendukung hashtag dan sub-hashtag, mendukung pengatiran format tampilan tulisan (jenis font, ukuran, line height), ekspor catatan ke berbagai format dokumen, dan lain-lain.

5. Splice

Splice
Sumber gambar: apk pure

Memberikan cara penggunaan yang sederhana tapi tetap canggih, aplikasi Splice dapat mudahkan kamu untuk membuat video yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan terlihat profesional cuma dengan bantuan iPhone. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur bagi penggunanya seperti penerapan filter, penyesuaian video dengan irama musik secara otomatis, memotong atau menambahkan klip, pemilihan efek transisi, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk menyimpan atau membagikan video yang sudah diedit ke aplikasi media sosial populer seperti Instagram, Facebook, YouTube, atau bahkan email.