5 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kaki ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting khusus untuk kamu pemburu dollar, yaitu beberapa aplikasi penghasil uang receh yang wajib untuk kamu coba, meskipun cuma uang receh tapi jika dijalankan dengan konsisten akan lumayan juga lho. Untuk yuk langsung saja kita lihat artikelnya dibawah ini.

1. CashPop

CashPop
Sumber gambar: klik mania

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang yang 100% terbukti membayar guys, adalah CashPop. Cuma dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu dapat memperoleh uang lho! Caranya yaitu kamu cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, chatting-an, dan bahkan jika smartphonemu dalam keadaan layar mati sekalipun kamu akan tetap mendapatkan uang lho!

2. Cuma Ceban

Cuma Ceban
Sumber gambar: tech in asia

Pastinya kamu tahu kan aplikasi penghasil uang yang satu ini? Cuma ceban merupakan sebuah aplikasi buatan anak bangsa dimana kamu dapat memperoleh hadiah – hadiah menarik dan uang tunai cuma dengan memainkan game saja lho! Caranya kamu cukup bermain berbagai minigames yang ada di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tiket, nah tiket itu berguna untuk bersaing mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, jam tangan, dan lainnya guys.

3. Bajak Duit

Bajak Duit
Sumber gambar: apk monk

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil duit lainnya guys yaitu Bajak Duit. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya adalah Cuma Ceban, aplikasi ini dapat kamu kamu pakai untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang cukup gampang lho! Kamu cukup bermain beberapa minigame yang ada di aplikasi tersebut sampai poinmu mencapai batas penarikan.

4. Perompak Tajir

Perompak Tajir
Sumber gambar: apk pure

Ternyata tak cuma aplikasi Bajak Duit saja lho yang dipunyai oleh developer Kapten Hadiah. Ternyata ia mempunyai beberapa aplikasi yang sama seperti sebelumnya yaitu Perompak Tajir. Sama seperti sebelumnya, kamu harus bermain beberapa minigame untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau pun hadiah lainnya.

5. Zona Hadiah. 

Zona Hadiah
Sumber gambar: apk pure

Terakhir terdapat aplikasi dari Kapten Hadiah lagi nih guys, yaitu Zona Hadiah yang pastinya cara bermainnya sama persis. Kamu wajib mendownload ketiga aplikasi ini supaya penghasilanmu semakin maksimal guys. Kapan lagi cuma bermodalkan smartphone, internet, dan aplikasi bisa mendapatkan penghasilan?