You Are The Reason: Lirik Lagu yang Menyentuh Hati

Perkenalan

Hello Sobat Teknohits, apakah kamu pernah mendengar lagu You Are The Reason? Lagu ini diciptakan oleh Calum Scott, seorang penyanyi asal Inggris pada tahun 2017 lalu. Lagu ini menjadi hits dan sangat populer di seluruh dunia karena liriknya yang sangat menyentuh hati.

Lirik Lagu You Are The Reason

Lirik lagu You Are The Reason menceritakan tentang seseorang yang merasa kehilangan arah hidupnya dan merasa kesepian. Namun, ketika dia bertemu dengan orang yang dicintainya, dia merasa hidupnya memiliki makna dan tujuan yang jelas. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu You Are The Reason:There goes my heart beatingCause you are the reasonI’m losing my sleepPlease come back nowThere goes my mind racingAnd you are the reasonThat I’m still breathingI’m hopeless nowI’d climb every mountainAnd swim every oceanJust to be with youAnd fix what I’ve brokenCause I need you to seeThat you are the reasonThere goes my hands shakingCause you are the reasonMy heart keeps bleedingAnd I need you nowIf I could turn back the clockI’d make sure the light defeated the darkI’d spend every hour, of every dayKeeping you safeI’d climb every mountainAnd swim every oceanJust to be with youAnd fix what I’ve brokenCause I need you to seeThat you are the reasonYou are the reasonYeah, yeah…I’d climb every mountainAnd swim every oceanJust to be with youAnd fix what I’ve brokenCause I need you to seeThat you are the reason

Pesan Dibalik Lirik Lagu You Are The Reason

Lirik dari lagu You Are The Reason mengajarkan kita untuk selalu menghargai orang yang kita cintai. Hidup kita mungkin terasa hampa dan tidak berarti tanpa orang yang kita sayangi. Lagu ini sangat cocok didengarkan ketika kita merasa kesepian atau sedang merenungkan arti dari kehidupan.

Penutup

Itulah tadi artikel tentang lirik lagu You Are The Reason yang menyentuh hati. Lagu ini benar-benar mengajarkan kita untuk selalu menghargai orang yang kita cintai. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu ini dan merenungkan pesan yang terkandung di dalamnya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, Sobat Teknohits!

You Are The Reason: Lirik Lagu yang Menyentuh Hati