Aplikasi Pencari Hotspot WiFi Terbaik
Sumber gambar: berbagi teknologi

3 Aplikasi Pencari Hotspot WiFi Terbaik

1. WeFi Pro – Automatic Wi-Fi

WeFi Pro - Automatic Wi-Fi
Sumber gambar: tech PC info

Aplikasi ini akan menampilkan peta lokasi kamu, dan menunjukkan titik lokasi WiFi hotspot lain yang tersedia di sekitar kamu. So, kamu akan mudah banget nyari lokasi nongkrong yang punya WiFi dengan koneksi internet terbaik. Aplikasi ini pula dibekali fitur yang secara otomatis akan menghubungkan perangkat kamu dengan jaringan WiFi terbaik di setiap lokasi yang kamu datangi. Dengan pilih tanda panah yang terdapat pada tab Hotspot List, kamu akan dipandu menuju lokasi hotspot tersebut. WeFi Pro sendiri punya lebih dari 200 juta titik WiFi yang bisa kamu manfaatkan untuk berselancar di dunia maya.

2. Instabridge

Instabridge
Sumber gambar : Instabridge

Dengan aplikasi ini, kamu tak cuma akan dibantu untuk mendapatkan titik-titik lokasi dengan jaringan WiFi gratis, bahkan kamu bisa saja mendapatkan password dari WiFi pribadi yang terdapat di lokasi itu. Karena Instabridge memungkinkan kamu untuk terhubung dengan komunitas yang akan membagikan password dari WiFi pribadi yang ada pada suatu lokasi.

Kamu pula dapat bagikan password dari WiFi pribadi yang kamu pakai di suatu lokasi memakaii aplikasi ini. So, saat ada orang lain yang menggunakan aplikasi ini, dia sudah tahu passwordnya. Semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini, semakin besar komunitas pencari WiFi gratisan, dan semakin besar kesempatan kamu untuk menemukan hotspot WiFi gratis dimana saja. Instabridge telah digunakan di lebih dari 200 negara.

3. WiFi Finder

WiFi Finder
Sumber gambar: apk mirror

Lewat aplikasi WiFi Finder, kamu dapat dengan gampil menemukan banyak titik WiFi baik yang gratisan atau berbayar (atau dikunci) yang ada di sekitar kamu. Setelah menginstal aplikasi ini, begitu kamu membukanya, maka aplikasi secara otomatis akan menawarkan untuk men-download database dari hotspot WiFi yang ada di sekitar kamu. Setelah proses download database selesai, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari keberadaan jaringan WiFi secara offline. Kamu juga dapat menyortir berdasarkan lokasi dengan WiFi gratis atau berbayar, sehingga lebih mudah bagi kamu saat hendak memilih lokasi yang menurut kamu sesuai.