Aplikasi Wajib Yang Harus Dimiliki Pengguna iPhone

Hallo guys, apakah kamu pengguna iPhone? Jika iya, sepertinya kamu harus memiliki satu dari beberapa aplikasi penting ini di perangkat iPhone kamu, karena 5 aplikasi khusus iPhone ini sudah dirangkum oleh teknohits, jadi tak usah basa basi lagi, yuk disimak ulasannya berikut ini.

1. HomeCourt

HomeCourt
Sumber gambar: teknogav

Hobi bermain basket dan mau memiliki pelatih pribadi tapi terkendala dengan biaya? Jika begitu aplikasi HomeCourt ini wajib kamu install, bro. HomeCourt merupakan sebuah aplikasi luar biasa canggih yang mampu menjadi pelatih pribadi kamu ketika bermain basket. Aplikasi ini bekerja dengan cara menangkap bagaimana kamu bermain basket mulai dari dribbling, membidik bola ke ring, hingga gerakan tubuh penggunanya ketika bermain.

2. Photoleap by Lighticks

Photoleap by Lighticks
Sumber gambar: jalan tikus

Dikembangkan oleh developer Lighticks, Photoleap by Lighticks adalah sebuah aplikasi edit foto yang memberikan penggunanya beragam fitur yang mungkin tidak pernah ada di aplikasi serupa lainnya. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini  yaitu double exposures di mana pengguna dapat menggabungkan dua objek sekaligus sehingga menghasilkan foto yang artistik. Lewat aplikasi ini, semua hal rumit yang sebelumnya hanya bisa kamu kerjakan lewat aplikasi profesional seperti Photoshop, kini bisa dengan mudah dilakukan lewat HP iPhone kamu.

3. Apollo for Reddit

Apollo for Reddit
Sumber gambar: tool & toys

Apollo for Reddit merupakan sebuah browser Reddit iOS yang luar biasa karena dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti penyuntingan komentar, jump barmedia viewer untuk menampilkan foto, video, dan GIF, dan fitur lainnya. Apollo sendiri diciptakan dengan desain yang simpel dan minimalis sehingga akan memudahkan para penggunanya ketika menggunakan aplikasi ini. Selain itu, untuk menambah kenyamanan pengguna, aplikasi ini juga menyediakan fitur dark mode sehingga bisa membuat penggunanya betah memandangi layar tanpa merasakan lelah pada mata.

4. Overcast

Overcast
Sumber gambar: EVS

Overcast merupakan sebuah aplikasi podcast iOS yang dibuat oleh Marco Arment, pengembang yang juga mendirikan aplikasi populer lainnya seperti Tumblr dan Instapaper. Overcast mempunyai sebuah tampilan yang simpel, serta mendukung beberapa fitur favorit untuk menemani kamu mendengarkan konten podcast dari berbagai channel podcast terbaik yang tersedia. Aplikasi ini juga mempunyai fitur download yang memungkinkan penggunanya untuk memutar podcast secara offline, sehingga kamu tetap bisa mendengarkannya meskipun tanpa kuota internet.

5. Instapaper

Instapaper
Sumber gambar: apk pure

Lagi baca artikel menarik tapi harus terhenti karena punya aktivitas lain yang lebih penting? aplikasi Instapaper bisa jadi solusi buat mengatasi masalah tersebut, bro. Instapaper merupakan sebuah aplikasi iPhone sederhana yang dapat kamu pakai untuk menyimpan berbagai artikel menarik yang kamu temukan. Lewat aplikasi ini, aplikasi yang sudah disimpan sebelumnya bisa kamu baca kembali secara offline, di mana pun dan kapan pun.

Instapaper juga memberikan tampilan teks yang dioptimalkan sehingga tidak akan membuat teks menjadi berantakan meskipun nggak baca langsung dari website-nya. Aplikasi ini juga sudah mendukung fitur text-to-speech yang membantu penggunanya.