Tak Perlu Ke Kantor, Inilah 4 Aplikasi Bayar Kredit Motor Terbaru

Tak Perlu Ke Kantor, Inilah 4 Aplikasi Bayar Kredit Motor Terbaru

Seiring berkembangnya teknologi saat ini berbagai aktivitas dilakukan lewat aplikasi, salah satunya bayar cicilan motor, jadi untuk kamu yang masih mempunyai cicilan kredit motor kamu tidak perlu pergi lagi ke kantor, kamu cukup memakai aplikasi ini untuk membayar tagihan tersebut.

1. Akses Adira Finance

Akses Adira Finance
Sumber gambar: youtube

Aplikasi pertama yang teknohits rekomdasiin untuk membayar cicilan kamu yaitu Akses Adira Finance. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cuma dapat kamu gunakan untuk pelanggan Adira Finance. Kelebihan aplikasi ini selain kamu dapat membayar cicilan kredit motor secara langsung, kamu juga dapat tahu detail pembiayaan konsumen, simulasi perhitungan pembiayaan (kalau kamu ingin mencicil motor baru lagi), informasi Kantor Cabang Adira terdekat, serta layanan Contact Care Adira Finance. Untuk kamu pelanggan Adira Finance, aplikasi ini benar-benar manjakan kamu karena tidak ribet untuk menginstal aplikasi lain guna membayar cicilan motor.

2. PAYFAZZ

PAYFAZZ
Sumber gambar: PAYFAZZ

Aplikasi berikutnya yang akan teknohits rekomendasikan yaitu PAYFAZZ. Mungkin ini adalah salah satu aplikasi yang khusus digunakan untuk melakukan pembayaran multifinance, termasuk membayar kredit motor. Beberapa leasing yang bekerja sama dengan PAYFAZZ adalah Bussan Auto Finance (BAF), Columbia Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), WOM Finance, FIF Finance, dan FINANCIA / Kredit Plus Finance. Bukan cuma itu, di aplikasi ini kamu pula dapat membeli pulsa, melakukan pinjaman online, sampai membayar tagihan PLN. One stop service banget pokoknya aplikasi ini.

3. Tokopedia

Tokopedia
Sumber gambar V tagar.id

Siapa sih yang gak kenal dengan salah satu perusahaan Unicorn asli Indonesia yang satu ini? Sepertinya, hampir semua transaksi online dapat kamu lakukan dengan aplikasi ini. Selain untuk aplikasi jual-beli online, ternyata Tokopedia juga dapat kamu pakai untuk membayar tagihan cicilan motor kamu. Sebut saja Astra Credit, BFI Finance, Bussan Auto Finance, Indomobil Finance, Mega Auto Finance dan leasing lainnya. Ada lebih dari 15 leasing yang disediakan Tokopedia untuk membayar cicilan motor kamu. Oh iya, pembayaran kredit motor kamu lewat Tokopedia juga lebih fleksibel. Kamu bisa membayar cicilan kredit motor di Tokopedia melalui bank transfer, offline payment pointsBank virtual account, sampai OVO Cash.

4. Ayopop

Ayopop
Sumber gambar: apkmonk

Aplikasi terakhir yang teknohits rekomendasikan supaya kamu dapat membayar tagihan kredit motor kamu adalah Ayopop. Apakah ada di antara kamu yang sudah menggunakan aplikasi Ayopop? Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah kamu bisa membayar cicilan motor kamu dengan berbagai pilihan pembayaran seperti – AyoSaldo, Bank transfer (Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, dll), Debit/credit card Visa/Master Card/ JCB, Mandiri E-cash, Offline (Alfamart, Agen46, BTPN WOW) sampai bayar menggunakan GO-PAY!