Selain Adobe, Inilah Beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik & Paporit
Sumber gambar: kepo.me

Selain Adobe, Inilah Beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik & Paporit

Adobe merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer saat ini tapi ternyata masih banyak lho aplikasi yang tidak kalah baiknya dari Adobe, maka dari itu dibawah ini teknohits merekomendasikan beberapa aplikasi edit video terbaik yang wajib kamu coba. Yuk simak berikut ini.

1. Kine Master

Kine Master
Sumber gambar: memphisthemusical

Kine master adalah salah satu aplikasi edit video paling powerful yang ada di Playstore. Hampir semua fitur edit video yang ada di PC ada di KineMaster. Beberapa fitur di aplikasi ini adalalah audio filters, chroma key semacam fitur green screen, efek dan filter video, efek video transisi, dan lainnya.

2. ActionDirector Video Editor

ActionDirector Video Editor
Sumber gambar: downzen

Aplikasi ActionDirector sebelumnya sudah terlebih dulu jadi aplikasi mengedit video di PC. Kini, walaupun hadir dalam versi Android, aplikasi ini sama komplitnya dengan versi PC-nya. Kamu bisa menambah musi, trim dan cut video, menambahkan teks, menambah efek slow motion, dan lainnya. Bahkan aplikasi ini support 4K video, lho!

3. Quik

Quik
Sumber gambar : apk pure

Aplikasi besutan GoPro ini memiliki sistem pengeditan yang berbeda dengan yang lainnya. Cara mengedit di aplikasi ini cuma perlu foto dan video dari galri kamu yang kemudian akan diproses secara otomatis oleh Quik dan akan dibuatkan beberapa versi video yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini cocok buat yang baru mulai belajar mengedit video.

4. VideoShow Video Editor

VideoShow Video Editor
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi ini memang sederhana dan lebih cocok buat sekedar fun saja. Namun Aplikasi ini tidak salah untuk dicoba lho! Kalau kamu mencari aplikasi android untuk edit video fun, maka dari itu teknohits akan merekomendasikan VideoShow sebagai pilihan.

5. Movie Maker Filmaker

Movie Maker Filmaker
Sumber gambar: google play

Aplikasi yang satu ini benar-benar gratis dan bebas iklan. Banyak fitur standar yang dapat kamu pakai untuk menyunting vlog di Smartphone-mu seperti, trim, crop, memberi efek video dan bahkan kamu bisa mengkustom filter sesuai keinginan kamu. Aplikasi ini dijamin akan memudahkan kamu untuk menjadi vlogger.