Aplikasi Penggabung Video Gratis di Android, Tanpa Watermark
Sumber gambar: phinemo

5 Aplikasi Penggabung Video Gratis di Android, Tanpa Watermark

Halo sobat teknohits, apakah kamu sedang mencari aplikasi Penggabung video gratis dan tanpa watermark di Android? Jika iya, artikel ini sangat pas sekali untuk kamu karena teknohits akan merekomendasikan beberapa aplikasi Penggabung video gratis yang wajib kamu coba, tak perlu berlama lama lagi yuk langsung saja simak rangkuman nya dibawah ini.

1. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush
Sumber gambar: produk nation

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Adobe, perusahaan yang bergerak pada bidang editing profesional untuk perangkat PC dan mobile. Kamu bisa mencoba aplikasi gabung video terbaik yaitu Adobe Premiere Rush, aplikasi ini mempunyai sebuah fitur yang tak kalah lengkap dari software editing PC yang tersedia saat ini.

Selain untuk menggabungkan video, aplikasi menggabungkan video iPhone dan Android ini dapat mengatur pencahayaan, transisi, hingga efek slow motion untuk video kamu. Hal yang lebih menarik lagi, hasil video di aplikasi ini juga dapat kamu export ke aplikasi penggabung video untuk PC, yakni Premiere Pro CC, loh. Nice!

2. ActionDirector Video Editor

ActionDirector Video Editor
Sumber gambar: downzen

Kamu pernah dengar Cyberlink? Perusahaan editing seperti Adobe yang memiliki aplikasi edit video Android yang interakif dan cocok untuk kamu para anak muda. ActionDirector Video Editor merupakan salah satu produknya untuk Android,. Kamu dapat mengedit video kamu dengan simpel menggunakan aplikasi ini. Selain sebagai aplikasi menggabungkan video dalam satu frame, ada banyak fitur seperti efek, filter, sticker, dan banyak lagi yang dapat kamu gunakan.

3. Quik, Aplikasi Gabung Video Gratis Terbaik

Quik
Sumber gambar: google play

Aplikasi menyatukan video berikutnya yang teknohits rekomdasiin adalah Quik. Aplikasi edit video yang satu ini gampang banget buat kamu gunakan, bro. Selain gabungkan video, aplikasi menggabungkan video dan foto ini pula bisa menambahkan foto, subtitle, dan efek menarik lainnya ke dalam video yang kamu edit. Aplikasi ini mempunyai puluhan tema yang bisa digunakan untuk menghiasi video kamu, serta mendukung beragam format video, pekerjaan kamu bakalan jauh lebih ringan dengan aplikasi ini.

4. KineMaster

Quik
Sumber gambar: dosen matematika

KineMaster ini cocok untuk kamu yang mau lakukan editing yang membutuhkan beberapa layer sekaligus . Aplikasi gabungkan video ini punya halaman antarmuka yang menarik dan simpel. KineMaster menjadi salah satu aplikasi edit video Youtuber yang paling banyak digunakan saat ini. Nggak perlu skill khusus, kamu bisa langsung bikin video keren di sini. Cara menggabungkan video di HP dengan aplikasi ini jadi makin seru berkat fitur efek, stickerblur, pengatur kecepatan, dan banyak lagi. KineMaster juga mendukung berbagai format video dan audio.

5. YouCut

YouCut
Sumber gambar: apk down

Kamu suka malas untuk mengedit video secara horizontal? Nih, aplikasi menggabungkan video tanpa watermark bernama YouCut ini bisa kamu pakai secara vertikal. Kamu bisa mengedit video kamu secara leluasa dan menggabungkan berbagai video dengan mudah. Aplikasi menyambung video ini juga gratis untuk dipakai, loh!

Jika kamu ingin aplikasi edit foto jadi video, YouCut juga punya berbagai fitur unik, termasuk untuk membuat slideshow dengan menggabungkan beberapa foto loh, geng! Tak stop sampai di situ, YouCut juga dapat melakukan kompres ukuran video tanpa mengurangi banyak kualitas video. Jadi kamu masih bisa membagikan video editan kamu di sosmed lebih bebas lagi.