5 Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik yang Wajib Kamu Download

Dalam artikel sebelumnya teknohits sudah membahas dan merekomendasikan beberapa kamera terbaik dan termurah khusus untuk membuat video blog atau vlog. Nah kali ini Mimin akan kasih info juga nih tentang aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengedit video vlog kamu, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. PowerDirector

PowerDirector
Sumber gambar: statistika

Salah satu hal yang buat aplikasi ini jadi aplikasi edit video untuk vlog terbaik yaitu karena kamu akan kerjakan pengeditan video dalam bentuk timeline, seperti halnya kamu edit video di PC. Fiturnya pun berlimpah, mulai dari quick editing tools, pilihan efek dan filter serta pilihan efek slow motion.

2. FilmoraGo

FilmoraGo
Sumber gambar: smartphone grps

Teknohits dapat berkata bahwa FilmoraGo salah satu Aplikasi Android edit vlog terlengkap yang harus kamu gunakan. Karena dalam aplikasi ini Fiturnya sangat banyak mulai dari bisa memainkan video secara reverse, sampai membuat video dengan ukuran 16:9 yang memang ukuran standar Youtube. Hampir semua fitur yang disediakan aplikasi ini GRATIS!

3. Adobe Premier Clip

Adobe Premier Clip
Sumber gambar: kompascom

Salah satu kelebihan aplikasi ini yaitu kemampuannya untuk bisa diedit melalui aplikasi Adobe Premiere Pro di PC. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang berlimpah seperti bisa membuat video secara otomatis dari kumpulan foto-foto dan video di galerimu. Jadi, lebih mudahkan kalau kamu ingin mengedit vlog?

4. Funimate Video Editor and Effects

Funimate Video Editor and Effects
Sumber gambar: apk magic

Jika kamu sedang cari aplikasi ringan untuk mengedit vlog kamu, maka teknohits akan rekomendasikan Funimate. Selain antar mukanya sederhana, fitur-fitur yang disediakan pun cukup sederhana dan tidak akan menyulitkan kamu saat mengedit video. Aplikasi ini cocok banget buat kamu sebagai vlogger pemula.

5. VivaVideo

VivaVideo
Sumber gambar: apk moody

Aplikasi VivaVideo mungkin aplikasi edit vlog yang paling populer dibandingkan dengan lainnya. Kelebihan utama aplikasi ini uaitu penggunannya yang menggunakan storyboard sehingga lebih mudah dipahami dan digunakan. VivaVideo juga punya fitur yang sangat banyak seperti disediakan lebih dari 200 filter video.