Aplikasi Super Canggih
Sumber gambar: sigermedia

3 Aplikasi Super Canggih yang Jarang Diketahui Pengguna

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa aplikasi yang memiki manfaat berguna dan mempunyai kemampuan super canggih, tapi sayangnya aplikasi banyak yang tidak tahu lho, apakah kamu salah satunya? Yuk kita bahas dibawah ini.

1. Radon

Radon
Sumber gambar: apk pure

Radon adalah sebuah aplikasi file-sharing yang dapat kamu pakai untuk berbagi beragam file seperti tautan maupun data berukuran kecil. Meskipun memiki kemiripan dengan Xender atau Sharelt, tapi Radon memiliki kecepatan yang tinggi dan jauh lebih cepat dari pada kedua aplikasi itu. Jadi untuk mengirim aplikasi, tautan, ataupun file berukuran kecil, kamu cuma perlu ketuk dan tahan file yang akan dibagikan. Lalu pilih opsi Radon. Setelah itu, aplikasi file-sharing ini akan mulai membagikan file ke perangkat lain yang tentu sudah menginstall Radon.

2. Google Sky Map

Google Sky Map
Sumber gambar: pinterrs

Kamu suka mempelajari tentang bintang, planet, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan galaksi, bro? Kalau iya, aplikasi ini cocok untuk kamu. Sky Map adalah sebuah aplikasi dengan banyak fitur untuk membantu menemukan letak berbagai macam benda langit seperti bintang, galaksi, nebula, dan lainnya. Tidak perlu ragu soal ketepatannya, sebab Sky Map adalah sebuah aplikasi yang cukup akurat untuk mengetahui bintang-bintang secara real time. Cara kerja aplikasi ini pun pada dasarnya nggak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis pada PC seperti Stelarium ataupun Celestia.

3. Forest

Forest
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mau berhenti dari kecanduan terhadap media sosial dan internet, bro. Saat memakai aplikasi Android Forest, kamu akan diminta untuk menanam benih yang akan tumbuh menjadi pohon dalam kurun waktu 30 menit. Selama kurun waktu tersebut, kamu wajib  tetap berada dalam aplikasi Forest, bro. Itu berarti, kamu akan melihat proses pertumbuhan pohon yang kamu rawat. Jika kamu keluar dari aplikasi Forest sebelum pohonnya tumbuh, maka pohon yang kamu rawat tersebut akan mati, bro.