5 Aplikasi Android Untuk Mendengarkan Ceramah, Auto Dapat Hidayah

Hallo guys, kembali lagi bersama teknohits, seperti biasa kali ini teknohits akan sedikit membahas sebuah aplikasi yang tentunya sangat berfaedah, karena dalam artikel berikut ini Mimin akan merekomendasikan beberapa aplikasi ceramah online yang Rekomended banget, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya berikut ini.

1. SalingSapa

SalingSapa
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi pertama yang akan mimin rekomendasikan untuk kamu adalah SalingSapa nih, bro! Lewat aplikasi ini, kamu bisa streaming saluran SalingSapa TV yang selama ini cuma dapat diakses melalui parabola. Kamu dapat mendengarkan berbagai tayangan yang inspiratif dan penuh ilmu dari para ustaz. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur lain, seperti Chat, agar bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna aplikasi. Bahkan, SalingSapa juga mempunyai fitur Toko yang membuatmu bisa melakukan pembayaran berbagai tagihan seperti air, listrik, pulsa, dan lain sebagainya.

2. Ceramah Islam

Ceramah Islam
Sumber gambar: apk pure

Lewat aplikasi Ceramah Islam, kamu dapat mendengarkan ceramah dari ustaz-ustaz terkenal seperti M. Arifin Ilham, Yusuf Mansur, Quraish Shihab, dan masih banyak lagi. Untuk dapat mendengarkannya, kamu harus mengunduh dulu rekaman ceramahnya, geng. Jadi, kamu masih bisa mendengarkan ceramah meskipun sedang berada dalam kondisi offline.

3. Go Langit

Go Langit
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi Go Langit enggak cuma menyediakan ceramah dalam bentuk audio, tapi juga dalam bentuk tulisan, gambar, dan video. So, kamu dapat pilih media mana yang paling cocok untuk kamu pelajari. Banyak uztaz kondang yang bisa kita dengarkan ceramahnya, seperti Aa Gym dan Habib Luthfi Bin Yahya.

4. Kajian.net

Kajian.net
Sumber gambar: siuncloud

Kajian.net adalah aplikasi podcast yang dikembangkan oleh Yufid Inc. Tentunya podcast-nya berisikan oleh ceramah-ceramah ustaz yang menyegarkan rohani. Kekurangan dari aplikasi ini adalah kualitas audio yang dimiliki. Selain itu, tidak ada fitur auto next untuk bisa mendengarkan ceramah selanjutnya secara otomatis.

5. Kajian Islami dan Murottal Quran

Kajian Islami dan Murottal Quran
Sumber gambar: apk pure

Jima kamu sedang mencari aplikasi ceramah yang cukup lengkap, kamu bisa unduh Kajian Islami dan Murottal Quran yang satu ini. Selain audio kajian dan ceramah islam, aplikasi ini juga memiliki fitur radio dakwah, audio sholawat nabi, audio murottal Alquran, dan masih banyak yang lain.