Rekomendasi Aplikasi Watermark Terbaik untuk Android
Sumber gambar: sally ponchak

3 Rekomendasi Aplikasi Watermark Terbaik untuk Android

Jika kamu seorang konten kreator membuat karya setiap hari kamu sepertinya membutuhkan sebuah logo khusus akun kamu untuk ditempelkan di karena video kamu dan itu merupakan sebuah watermark, nah jika kamu belum mempunyai watermark kamu bisa nih memanfaatkan beberapa aplikasi yang teknohits rangkum dibawah ini. Tak perlu basa basi lagi yuk disimak saja infonya dibawah ini.

1. Video Watermark – Crate & Add Watermark on Videos

Video Watermark - Crate & Add Watermark on Videos
Sumber gambar: apk monk

Bila aplikasi-aplikasi sebelumnya Memiliki untuk membuat watermark dalam sebuah foto, makamya aplikasi Video Watermark ini berfungsi untuk membikin watermark pada video, bro. Tidak sesulit yang mungkin kamu bayangkan, aplikasi Video Watermark merupakan sebuah aplikasi yang cepat dan mudah dipakai untuk membuat dan menerapkan watermark pada video.

2. Add Watermark on Videos & Photos

Add Watermark on Videos & Photos
Sumber gambar: fastreal

Lagi cari aplikasi yang memberikan fasilitas untuk menambahkan watermark pada foto dan video sekaligus dalam satu aplikasi? Kalau gitu aplikasi satu ini cocok buat kamu download, bro. Sesuai dengan namanya, aplikasi Add Watermark on Videos & Photos ini mungkinkan kamu untuk menambahkan watermark baik pada file foto ataupun video yang kamu miliki, bro. Kerennya, aplikasi Add Watermark on Videos & Photos ini diklaim mampu mempertahankan kualitas resolusi file aslinya sehingga kualitas akan tetap terjamin.

3. Dynamo – Watermark Video Animasi

Dynamo - Watermark Video Animasi
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi terakhir aplikasi untuk membuat watermark adalah Dynamo – Watermark Video Animasi, bro. Berbeda dengan aplikasi lainnya, Dynamo memberikan watermark dalam bentuk animasi bergerak yang dapat kamu atur sendiri desain dan gerakannya. Tapi sayang, hasil watermark yang dibuat di aplikasi ini cuma dapat ditambahkan ke file video saja, bro. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi deh install aplikasi edit video yang cara penggunaannya pun lebih ribet.