5 Aplikasi Android Paling Aneh yang Terdapat di Play Store

Berjuta juta aplikasi terdapat pada play store yang bisa kamu download secara gratis dan juga berbayar, tapi dalam artikel ini teknohits tidak ingin membahas tentang aplikasi aplikasi keren Seperti sebelumnya, tapi kali ini Mimin akan sedikit membahas beberapa aplikasi paling aneh yang terdapat pada Google play store, penasaran aplikasi apa saja? Yuk kita simak bersama dibawah ini.

1. Nothing

Nothing
Sumber gambar: apk pure

Seperti namanya, fungsi dari aplikasi ini yaitu “Nothing” alias tidak ada sama sekali. Kamu bisa download aplikasi ini di Android dan iOS dan ketika kamu buka, voila, tidak ada apa-apa. Meski benar-benar nggak berguna sama sekali aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang lho dan mendapatkan rating 4,4 di Google Play. Kira-kira siapa yang beli aplikasi nggak jelas kayak gini, bro?

2. I Am Bread

I Am Bread
Sumber gambar: gamebrott

Kamu Penasaran gak sih gimana rasanya jadi sebongkah roti yang mungkin tiap pagi kamu makan? Dan kalau kamu penasaran, selamat! Kamu dapat merasakannya lewat applikasi I Am Bread. Dengan aplikasi ini kamu dapat lakukan berbagai kegiatan sebagai sebongkah roti. Kamu bisa menjelajahi ruangan yang ada di game ini sebagai roti. Cara kamu bergerak pun menyesuaikan dengan kontur fisik dari roti. Kamu harus berguling-guling untuk bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

3. Paper Racing

Paper Racing
Sumber gambar: apk pure

Kamu pernah ngitung tidak sih seberapa cepat umumnya kertas toilet buat habis? Di game ini, tugas kamu untuk menghabiskan kertas toilet dalam waktu secepat-cepatnya. Kamu cukup menghabiskan kertas toilet dengan cara menggeser layar smartphone kamu. Semakin cepat kamu menggeser kertas toilet itu, semakin cepat waktu kamu buat menghabiskannya. Kamu juga dapat membagikan skor kamu dengan teman-teman kamu dan membandingkan siapa yang paling cepat dalam menghabiskan kertas toilet.

4. Pimple Popper

Pimple Popper
Sumber gambar: apk pure

Gimana rasanya saat ada jerawat di wajah kalian? Nyebelin tidak sih? Terus apakah kalian merasakan kesenangan tersendiri waktu memecahkan jerawat? Di game ini kamu dapat terus menerus memecahkan jerwat tanpa harus merasakan sakit secara langsung. Animasi dari game ini cukup keren sebsb dibuat dengan merekonstruksi proses pecahnya jerawat secara detail. Kalian bisa lihat langsung mata jerawat dan gimana cairan dari jerawat itu keluar ketika kalian pencet. Yikes.

5. Send Me to heaven

Send Me to heaven
Sumber gambar: apk pure

Seberapa tinggi kamu dapat melempar smartphone kamu ke udara? Pernah ada niat buat tinggi-tinggian sama temen kalian? Umumnya orang tidak akan kepikiran buat ngelakuin hal itu karena terdapat sebuah kemungkinan kalian gagal buat nangkep HP kamu dan jadi rusak HPnya. Aplikasi ini dibuat khusus buat kalian yang pingin ngelakuin hal diluar akal itu. Aplikasi ini bisa merekam data titik paling tinggi ketika HP kalian dilempar ke udara.