Mulai 1 Jutaan, Rekomendasi 4 HP Cocok Untuk Main PUBG

Hallo guys, kembali lagi bersama teknohits disini, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu yang menyukai game PUBG Mobile, karena dibawah ini teknohits sudah merangkum beberapa hp murah yang dimulai satu jutaan saja dan cocok untuk bermain PUBG, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. Huawei P30 Pro, HP Buat Game PUBG 60 FPS

Huawei P30 Pro, HP Buat Game PUBG 60 FPS
Sumber gambar: jalan tikus

HP untuk game PUBG pertama rekomendasi dari teknohits yaitu Huawei P30 Pro. Handphone yang satu ini memang harganya sedikit mahal, namun sebanding dengan performa yang ditawarkannya. Huawei P30 Pro sudah didukung oleh sebuah prosesor yang memiliki 8 core, dan masing-masing core memiliki kecepatan dari 1.8GHz hingga 2.6GHz. Ditambah dengan RAM 8GB, kamu bisa mengandalkan handphone yang satu ini untuk bermain PUBG Mobile dengan stabil tanpa perlu khawatir lag dan semacamnya.

2. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21
Sumber gambar: kompas

Samsung Galaxy M21 jadi sebuah pilihan menarik HP support PUBG untuk kamu dengan bujet minim. Handphone murah berkualitas ini masih dapat kamu andalkan untuk bermain game mobile online.Handphone besutan Samsung ini memang enggak mempunyai spesifikasi yang mentereng, tapi kalau untuk sekedar main PUBG kamu tidak perlu khawatir nge-lag. HP yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan layar AMOLED yang tentu saja menghasilkan gambar yang lebih apik ketimbang layar IPS. Recommended dibeli sebagai HP untuk main PUBG.

3. Black Shark 3

Black Shark 3
Sumber gambar: xiaomidev

HP untuk PUBG rekomendasi teknohits berikut ini yaitu Black Shark 3. Handphone yang satu ini sudah nggak perlu diragukan lagi perihal performanya. Black Shark 3 termasuk kedalam salah satu handphone gaming terbaik di pasaran saat ini, jadi wajar kalau harga yang dibandrolnya relatif tinggi. Kombinasi dari Snapdragon 865 dengan RAM 8GB atau 12 GB ini tentunya nggak bakalan nge-lag ketika Dipakai untuk main PUBG. Bila kamu mau HP yang bisa smooth extreme PUGB, Balck Shark 3 bisa jadi alternatif untuk dibeli.

4. Redmi Note 9, HP Buat Gaming PUBG Murah

Redmi Note 9, HP Buat Gaming PUBG Murah
Sumber gambar: jurnal garut

Dengan harga 2 jutaan saja, kamu sudah dapat membawa pulang handphone dengan performa ciamik yang satu ini. Redmi Note 9 resmi dirilis tahun 2021 ini, dan bisa jadi alternatif menarik untuk kamu yang sedang mencari handphone gaming murah. Dengan chipset Mediatek Helio G85, Redmi Note 9 mampu menjalankan game PUBG dalam keadaan stabil meskipun kamu harus berkompromi dalam soal grafis. Selain itu, Redmi Note 9 juga sudah dilengkapi dengan 4 kamera belakang yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan. Redmi Note 9 bukan hanya bagus sebagai HP untuk main PUBG saja.