Pengguna iPhone Ogah Pakai Android
Sumber gambar V kumparan

Alasan Pengguna iPhone Ogah Pakai Android, Gengsi?

Hallo guys, kembali lagi bersama teknohits disini, kali ini Mimin akan sedikit membahas mengenai para pengguna iPhone yang ogah berganti hp ke android, terkadang itu disertai berbagai faktor, maka dari itu yuk langsung saja kita simak informasi nya berikut ini.

1. Keamanan Terjamin

Untuk masalah yang satu ini, kamu tidak perlu ragukan iPhone. Meskipun iPhone masih mungkin disusupi virus, namun iPhone memang dikenal lebih aman dari HP Android. Hal tersebut didukung oleh ketatnya pengawasan Apple terhadap aplikasi-aplikasi yang ada di dalam App Store, sampai peluang menyebarkan malware berbahaya semakin sempit.

Tingkat keamanan HP-nya pun dapat membikin kamu dapat bernapas lega, mulai dari sensor sidik jari hingga Face ID yang ada di seri iPhone X. Walau dalam beberapa kasus, iCloud milik Apple sering kali dibobol oleh hacker dan banyak selebriti Hollywood yang menjadi korbannya.

2. Integrasi Antar Perangkat

Pendiri Apple, Steve Jobs, adalah sebuah tipe orang yang cukup control freak, termasuk bagaimana ia mau membangun ekosistem Apple untuk penggunanya. Ia merupakan seorang perfeksionis yang ingin menyelaraskan antar perangkat Apple dengan mudah, sehingga pengguna enggak akan merasa kesulitan memindah file ataupun aktivitas lainnya. Integrasi yang dipunyai perangkat Apple memang di atas rata-rata, baik iPhone, MacBook, iPad, hingga Apple Watch. Misalnya, kamu dapat menghubungkan iPhone ke laptop MacBook yang kamu miliki dengan mudah untuk memindahkan foto atau sinkronisasi lagu.

3. OS Mudah Digunakan

Bila dibandingkan dengan Android, sebenarnya antarmuka yang dipunyai oleh iPhone sangat mudah untuk dijangkau dan dipakai. Sejak rilis pertama pada tahun 2008, iPhone selalu menempatkan aplikasi-aplikasinya langsung di menu utama tanpa perlu menekan tombol tambahan. Selain itu, iOS yang terdapat pada iPhone juga terkenal karena berusaha terlihat sesederhana mungkin agar tidak menarik pengguna. Bukan cuma itu, biasanya satu HP iPhone akan terus mendapat update iOS hingga 5 tahun ke depan. Android mana bisa?

4. Performa Tidak Perlu Diragukan

Meski dianggap spesifikasi di bawah HP-HP Android, nyatanya performa yang dimiliki oleh iPhone tak pernah mengecewakan. Hal tersebut dapat terjadi karena Apple mampu mengoptimalkan spesifikasi tersebut yang ada dengan sistem operasi iOS yang mereka gunakan. Bandingkan dengan Android yang harus menyesuaikan diri dengan banyak produsen smartphone di luar sana. Ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa Instastory di iPhone selalu lebih bagus dari HP Android.

VIRAL :  4 Tips Mudah Kirim Foto dari iPhone ke Android
Kata Kunci : Gengsi pengguna iphone -