5 Game Zombie Terbaik di Android yang Bikin Kamu Ketakutan

Hallo guys, apakah kamu suka berbagai hal yang berbau zombie? Jika iya, sepertinya kamu harus bermain beberapa game zombie Android ini, karena dengan bermain game zombie yang sudah Mimin rangkum dibawah, akan melatih andrenalin kamu menjadi lebih kuat, nah. Untuk kamu Pengguna Android yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Into the Dead

Into the Dead
Sumber gambar: google play

Into the Dead merupakan sebuah game endless runner yang tidak ada habisnya. Jika enggak mau tewas diserang zombie kita harus berlari mengambil peti yang berisikan senjata dan amunisi untuk digunakan membasmi mayat hidup. Poin yang kamu peroleh saat berhasil membunuh dapat kita belanjakan untuk upgrade dan membeli peralatan dan fasilitas seperti bantuan teman, anjing peliharaan, dan banyak lagi lainnya.

2. Dead Trigger

Dead Trigger
Sumber gambar : tech in asia

Dead Trigger merupakan sebuah game shooter yang penuh darah. Musuh yang harus kita hadapi adalah para zombie yang berlarian mengejar dan yang kita butuhkan adalah beberapa senjata yang tepat untuk membasmi mereka. Saat berhasil menyelesaikan tiap level, kamu akan memperoleh uang untuk membeli senjata, amunisi, dan darah. Jaka sarankan kamu bermain di mode regular story atau random mission, tetapi apa pun pilihan yang kamu ambil, jalan untuk membunuh zombie tidaklah mudah.

3. Age of Zombie Lite

Age of Zombie Lite
Sumber gambar: android out

Di dalam game  Age of Zombie Lite  kamu akan dibawa kembali ke zaman prasejarah. Yang harus kamu hadapi di sini tidak hanya gerombolan zombie pembohong, tetapi kamu juga diharuskan untuk  mengalahkan boss zombie  yang membawakan T-Rax bersamanya. Grafis yang sederhana membuat game ini cocok untuk dimainkan di segala jenis perangkat Android.

4. Pembunuh Kontrak: Zombie

Pembunuh Kontrak: Zombie
Sumber gambar: apk pure

Kamu akan memiliki tugas sebagai pembunuh bayaran dalam game ini. Tujuannya adalah untuk melindungi orang-orang yang masih selamat dengan segala cara dan  menghabisi zombie  yang ada di jalan. Saat memainkan game ini, kita akan diberi gudang yang berisi  sniper , senjata serbu, dan granat.

5. Jalan Raya Zombie

Satu-satunya tujuan di dalam game ini yaitu untik bertahan dan mengemudi sejauh yang kamu dapat. Ini tidak mudah, karena zombie akan mengejar dan menempel di mobil yang kamu bawa. Jadi kamu wajib untuk menghindari para zombie tersebut atau menembak mereka hingga terjatuh. Saat awal permainan memang enggak gampang. Tapi dengan kesabaran, kamu akan memperoleh senjata yang lebih mematikan dan mobil yang cepat untuk mengalahkan para zombie.