Inilah 7 Games FPS Android Bertema Zombie Paling Populer

Hallo guys apakah kamu tahu film World War Z atau Film Train to Busan? dua film tersebut berkisah tentang orang yang menjadi zombie kan, nah. Tapi teknohits saat bukan untuk membahas film zombie ya tapi dalam artikel ini teknohits akan mengulas 7 game FPS Bertemakan zombie yang wajib banget untuk kamu coba, penasaran game apa saja, yuk langsung kita bahas berikut ini.

1. Zombie Reaper 3

Zombie Reaper 3
Sumber gambar: apk pure

Game zombie yang pertama terdapat Zombie Reaper 3. Game buatan 8Square Games tentunya cocok untuk kamu yang menyukai game fps bertema zombie. Di sini kamu akan bertemu beragam zombie yang dapat menyerangmu. Untuk mengalahkannya tentunya kamu wajib untuk menembak zombie tersebut. Khusus untuk Zombie boss, armor, darah hingga serangan mereka akan lebih besar dari zombie biasa.

2. Zombie Assault:Sniper

Zombie Assault:Sniper
Sumber gambar: youtube

Berikutnya terdapat Zombie Assault:Sniper. Meski judulnya sniper, game fps zombie ini enggak selalu menggunakan sniper untuk membunuh zombie. Game buatan FT Games ini memiliki 16 senjata yang bisa dipilih, seperti Crossbow, P90, Katana sampai Dragunov.

3. Zombie Objective

Zombie Objective
Sumber gambar: apk pure

Yang ketiga yaitu Zombie Objective. Game zombie fps Android buatan Killer Bean Studios ini memberikan beragam fitur menarik untuk kamu coba, seperti 7 lokasi yang besar, 7 mode gameplay, 12 tipe zombie, senjata modern dan masih banyak lagi.

4. Zombie Frontier 3 – Shoot Target

Zombie Frontier 3 - Shoot Target
Sumber gambar: pinterrst

Berikutnya yaitu Zombie Frontier 3-Shoot Target. FT Games jadi salah satu publisher game yang hobi membuat beragam game bertema Zombie di Android, salah satunya adalah Zombie Frontier 3 – Shoot Target. Game ini menawarkan grafis 3D yang cukup bagus dengan suara dan musik yang bisa membuatmu merinding. Beragam mode gameplay dan senjata yang ditawarkan membuatnya disukai oleh banyak gamer.

5. DEAD TARGET: Zombie

DEAD TARGET: Zombie
Sumber gambar: gamerbraves

Terakhir yaitu DEAD TARGET: Zombie. Bergenre FPS, game buatan VNG GAME STUDIOS memiliki beragam fitur unggulan yang akan kamu dapatkan, seperti grafis 3d detail bagus, suara realistik, beragam senjata, quest, achievement dan masih banyak lagi.

6. Into The Dead

Into the Dead merupakan sebuah game endless runner yang tidak ada habisnya. Kalau tidak ingin tewas diserang zombie kita harus berlari mengambil peti yang berisi senjata dan amunisi untuk digunakan membasmi mayat hidup. Poin yang kita dapatkan saat berhasil membunuh dapat kita belanjakan untuk upgrade dan membeli peralatan dan fasilitas seperti bantuan teman, anjing peliharaan, dan banyak lagi lainnya.

7. Unkilled

Unkilled merupakan sebuah game zombie Android multi player bergenre First Person Shooter (FPS) besutan developer Madfinger. Dalam game ini kamu berada di kota New York yang telah menjadi pusat wabah zombie. Kamu akan berperan jadi seorang anggota elit, di mana terdapat 150 misi lengkap dengan cerita yang mendebarkan. Kamu tak hanya akan berhadapan zombie biasa yang terseok-seok, tapi zombie unik, yang ganas dan agresif, serta bos zombie mengerikan yang harus kamu taklukan.