5 Hal Penting yang Tidak Disadari Orang Awam Saat Nonton film Captain Marvel

Hallo guys, apakah kamu sudah menonton film Captain Marvel? Jika sudah, maka kamu sudah tahu alur cerita dari film besutan Marvel tersebut, tapi ternyata terdapat hal hal penting yang banyak orang lewatkan dalam film captain Marvel dan mereka tidak menyadari hal Tersebut, penasaran hal apa saja? Yuk disimak info berikut ini.

1. Banyak Hal-Hal Berbau Nostalgia Tahun 90an

Film Captain Marvel mengisi latar belakang pada tahun 90an, jadi jelas bila terdapat banyak detail-detail yang berhubungan dengan era tersebut. Mungkin umum generasi muda yang tidak memahami detail-detail ini, tapi bagi generasi yang besar di era 90an pasti akan menyadarinya dan akan membuat mereka merasa bernostalgia. Misalnya, yaitu tempat mendarat Captain Marvel di Bumi. Ia mendarat di Blockbuster, sebuah toko video favorit jaman dulu, di mana sekarang sudah banyak yang tutup.

2. Cameo Stan Lee yang Sedang Membaca Skrip

Salah satu hal yang kamu nanti dalam setiap film Marvel adalah munculnya mendiang Stan Lee. Dia selalu muncul sebagai cameo yang sering kali mengundang tawa. Tentu film Captain Marvel juga enggak ketinggalan. Dalam adegan pertarungan di kereta, Captain Marvel bertemu dengan Stan Lee. Kali ini, Lee enggak jadi supir bus ataupun peran lainnya. Ia sedang menjadi dirinya sendiri yang sedang menghafalkan naskah dialog dari film Mallrats.

3. Dunia Sebelum Google

Pada awal tahun 1990an, belum ada yang namanya Google, bro! Oleh karena itu, saat adegan Captain Marvel berada di semacam warnet, ia enggak memakai Google untuk mencari sebuah lokasi. Captain Marvel memakai AltaVista, salah satu mesin pencarian yang paling populer, sebelum digusur oleh Google yang baru rilis pada akhir 90an oleh Sergey Brin dan Larry Page.

4. Masa Lalu Lengkap Nick Fury

Muncul sejak film Ironman, masih banyak misteri yang menyelimuti inisiator Avengers, Nick Fury. Beberapa misteri tersebut terkuak pada film ini. Saat ia bertemu Captain Marvel di sebuah kafe, ia berkisah secara singkat tentang karirnya, termasuk menjadi tentara dan mata-mata sebelum bergabung dengan S.H.I.E.L.D.

5. Asal Usul Pager Misterius

Di post credit film Avengers: Infinity Wars, kita lihat gimana Fury berusaha mengirim pesan ke Captain Marvel sebelum pada akhirnya ia berubah menjadi debu. Di film, Captain Marvel memodifikasi pager yang dimiliki oleh Fury agar bisa menjangkau hingga luar galaksi, yang mana pada era tersebut lumayan populer karena belum ada handphone.

Tinggalkan komentar