5 Game Spiderman Offline yang Wajib Kamu Coba

Kamu suka film Spiderman? Jika iya nampaknya kamu wajib untuk memainkan Beberapa game Spiderman ini yang tentunya sangat menarik, apalagi ditambah dengan game ini bisa kamu mainkan secara offline, untuk itu yuk simak berikut ini 5 game Spiderman yang bisa kamu mainkan secara offline.

1. Marvel’s Spider-Man

Marvel's Spider-Man
Sumber gambar: legion noob

Game Spiderman yang pertama teknohits sarankan untuk kamu coba yaitu Marvel’s Spider-Man yang rilis pada 2018 lalu. Game tersebut digadang-gadang menjadi seri Spiderman good. Dirilis eksklusif untuk PS4, game tersebut jadi sebuah primadona bagi semua pemain, walapun bukan seorang penggemar superhero sekalipun.Grafis yang nyata, cerita yang buat penasaran, dan gameplay yang menegangkan membuat game tersebut menjadi yang terbaik di antara game Spiderman offline lainnya.

2. Spider-Man

Berikutnya yaitu Spider-Man yang dirilis pada 2002 di berbagai konsol. Game ini dibuat berdasarkan filmnya dan mengambil berbagai karakter musuh dari buku komiknya. Berlatar di kota New York, sama seperti filmnya Peter Parker digigit oleh laba-laba dan mempunyai kemampuan superhero. Ia pun alami pertentangan dengan Norman Osborn dan berusaha untuk melawannya untuk kebaikan. Game ini cukup seru dimainkan dan memiliki kisah yang cukup menarik.

3. Spider-Man 2

Spider-Man 2
Sumber gambar: youtube

Nih, Spider-Man 2 adalah sebuah sekuel dari game dan film pertama di atas, guys. Game ini berkisah petualangan Peter melawan Dr. Otto Octavius alias Doctor Octopus. Spider-Man 2 pertama kali dirilis pada 2004 untuk berbagai konsol. Dalam game ini kamu dapat menjelajahi area yang lebih luas yaitu Manhattan, Roosevelt, Ellis, dan pulau Liberty. Kamu pula akan melawan para kriminal bersenjata yang siap melawan kamu. Tak hanya itu, kamu akan melawan para musuh spesial seperti Shocker, Rhino, Mysterio, Doctor Octopus, dan musuh spesial Calypso.

4. Spider-Man 3

Spider-Man 3
Sumber gambar : apk pure

Masih kelanjutan kisah Spiderman, game satu ini jadi instalasi ketiganya yang sekaligus terakhir untuk seri game Spiderman offline yang diangkat dari filmnya. Spider-Man 3 pertama kali dirilis pada 2007 di berbagai konsol, salah satunya PS 3. Seperti di filmnya, kamu akan melawan banyak musuh kuat seperti Venom dan Sandman. Tak hanya itu juga ada musuh kuat lainnya.

5. Spider-Man: Shattered Dimensions

Spider-Man: Shattered Dimensions
Sumber gambar: lazada

Terpisah dari kisah filmnya, Spider-Man: Shattered Dimensions ini adalah sebuah game yang paling unik di antara lainnya. Game ini bisa kamu dapatkan di berbagai platform, salah satunya adalah Playstation 3 dan XBOX 360. Kamu dapat menggunakan 4 bentuk Spiderman dengan kemampuan yang berbeda-beda. Menceritakan tentang pertarungan para Spiderman dari berbagai universe dengan Mysterio. Game ini sangat seru untuk dimainkan, serta memiliki grafis yang cukup baik walau dimainkan saat ini. Mantap!