Deretan Film Super Hero Terbaik Sepanjang Masa, No 3 Bikin Melongo

Film bergenre super Hero merupakan sebuah film yang terkenal banyak sekali peminatnya, alhasil film bergenre ini sering kali mendulang kesuksesan sesaat setelah diluncurkan di seluruh dunia, nah. Dalam artikel kali ini teknohits akan sedikit membahas mengenai beberapa film superhero yang dianggap jadi yang terbaik sepanjang masa, untuk itu yuk langsung simak berikut ini.

1. The Dark Knight (2008)

The Dark Knight (2008)
Sumber gambar : imdb

Pertama dari film superhero terbaik bukan dari film ala-ala dari Marvel maupun DC modern, tapi yaitu sebuah film karya Christopher Nolan yang begitu sempurna, The Dark Knight. Berbeda dengan superhero sekarang yang penuh dengan kekuatan dari masa depan dan dibuat dengan bantuan banyak CGI, film ini dirancang dengan efek komputer minimalis, digantikan dengan efek asli yang membuat pengalaman menonton lebih nyata. Berkisah tentang perlawanan Batman terhadap sang psikopat Joker yang selalu mencari masalah, mereka saling bertarung secara fisik dan mental. Kamu wajib menyaksikan filmnya, bro!

2. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)
Sumber gambar: imdb

Siapa yang menyangka jika salah satu film animasi terbaik ini mengangkat tema salah satu superhero paling populer, Spider-man. Film ini sendiri mempunyai jalan cerita yang unik dan berbeda dengan film-film pahlawan super yang sering kamu tonton akhir-akhir ini. Film Spider-Man: Into the Spider-Verse kurang lebih bercerita tentang Miles Morales, Spider-Man di dunianya sendiri Dalam film ini, Miles akan bertemu berbagai Spider-Man dan Spider-Woman dari dimensi paralel lain. Serunya, semua Spider-Man dan Spider-Woman bersatu untuk mengalahkan 1 musuh yang sama.

3. Black Panther (2018)

Black Panther (2018)
Sumber gambar: forbes

Wakanda Forever! Itu merupakan slogan paling terkenal di film Black Panther ini, setidaknya untuk masyarakat Indonesia. Film dari Marvel ini berkisah tentang pahlawan asal Wakanda yang mempunyai kekuatan super. Film ini berkisah tentang sebuah kota tersembunyi di pedalaman Afrika yang diperkaya oleh sebuah batuan Meteorit bernama Vibranium. Batuan ini mampu beri sebuah kekuatan super bagi orang yang menggunakannya. Salah satu pengguna Vibranium adalah T-Challa superhero berkulit hitam, sang pemimpin Wakanda.

4. Logan (2017)

Logan (2017)
Sumber gambar : Wikipedia

Nah, jika film superhero yang satu ini mempunyai kisah sedih dan pertarungan yang menegangkan, geng. Apa lagi kalau bukan Logan, kisah seorang Wolverine yang sudah semakin tua. Film ini adalah sebuah film terakhir dari kisah Wolverine yang panjang, juga film Hugh Jackman yang terakhir sebagai seorang Wolverine. Bercerita tentang para mutan yang sedang mengalami kepunahannya, seorang bocah mutan kabur dari laboratorium dan bertemu dengan Logan. Mereka mempunyai persamaan dalam kekuatan, bersama mereka berlari dari sergapan para penjahat ilmuwan karena berusaha mencari tempat aman yang baru bagi para mutan.

5. Wonder Woman (2017)

Wonder Woman (2017)
Sumber gambar: kompas

Siapa yang enggak terpukau dengan kecantikan superhero wanita terkuat satu ini? Wonder Woman merupakan seorang pahlawan super yang mempunyai sebuah kemampuan istimewa layaknya Superman. Wonder Woman bercerita tentang Putri Diana dari pulau Amazon yang berkelana di dunia luar untuk menghentikan peperangan. Bersama dengan semua teman yang ia temui sepanjang perjalanan, ia menerjang ke teritori musuh untuk mengalahkan musuh utamanya.