5 Film Fight Barat Terbaru 2021, Mortal Kombat?

Beberapa bulan kebelakang ini masyarakat Indonesia dibuat bangga oleh seorang aktor ternama asal tanah air yaitu Joe Taslim yang berperan sebagai sub zero dalam film Mortal Kombat, nah dengan berita baik tersebut saat ini teknohits akan memberikan kamu info tentang film fight atau film aksi yang akan tayang tahun 2021 ini, penasaran film apa saja? Yuk disimak berikut ini.

1. No Time to Die

No Time to Die
Sumber gambar : sindonews

Film ini kabarnya akan rilis pada tanggal 10 April tahun lalu, film yang dibintangi Daniel Craig berjudul No Time To Die ini akhirnya kabarnya akan segera tampil di layar bioskop pada 2 April 2021 mendatang. Film ini berltar 5 tahun setelah film terakhir, No Time to Die menceritakan kehidupan James Bond (Daniel Craig) setelah stop sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupannya di Jamaika. Akan tetapi, suatu hari rekan lamanya di agen CIA datang meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuan. Siapa sangka, misi berbahaya itu justru menuntun Bond pada penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi terbaru dan mematikan.

2. Mortal Kombat

Mortal Kombat
Sumber gambar: cinemaga

Menjadi salah satu film action terbaru 2021 yang paling ditunggu, Mortal Kombat menghadirkan aktor tanah air Joe Taslim sebagai salah satu karakter di dalam ceritanya. Film adaptasi game populer Mortal Kombat ini rencananya akan tayang pada tanggal 16 April mendatang. Setelah sebelumnya, pada tahun 2019 silam sempat ramai diperbicangkan publik pecinta film di tanah air. Belum diketahui jelas bagaimana plot cerita yang akan ditampilkan dalam film. Namun, di sini Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero yang terkenal memiliki karakter bela diri cepat dengan kemampuan khusus menggunakan es.

3. Black Widow

Black Widow
Sumber gambar: liputan 6

Masih ingat dengan trailer Black Widow yang sempat hebohkan dunia maya pada akhir tahun 2019 silam? Dijadwalkan rilis pada Mei tahun 2021 lalu, ternyata sampai kini film buatan Marvel tersebut masih belum pula muncul di layar bioskop. Film ini sendiri memusatkan cerita pada kisah perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang belum pernah terungkap di film-film Marvel sebelumnya.

4. Godzilla vs. Kong

Godzilla vs. Kong
Sumber gambar: kompas

Film bertemakan monster memang mempunyai basis penggemarnya sendiri dan jadi salah satu yang cukup sering dihadirkan di layar bioskop. Salah satunya yang cukup fenomenal yaitu Godzilla. Setelah sebelumnya diberitakan akan tayang pada bulan November tahun lalu, film Godzilla vs. Kong arahan sutradara Adam Wingard akhirnya direncanakan rilis pada 21 Mei mendatang. Sesuai judulnya, film tersebut sendiri berpusat pada pertarungan dua monster; Godzilla dan King Kong yang konon menurut sang sutradara akan menampilkan beberapa adegan kekerasan hingga akhirnya diputuskan memiliki peringkat PG-13.

5. Fast & Furious 9

Fast & Furious 9
Sumber gambar: pikiran rakyat

Sempat beberapa kali ditunda penayangannya, penampilan Vin Diesel dan kawan-kawan pada film Fast & Furious 9 pun akhirnya dijadwalkan tayang pada 28 Mei mendatang. Franchise dari film populer The Fast & the Furious ini kabarnya akan mengangkat konflik keluarga Toretto yang cukup rumit. Di mana Jakob yang merupakan saudara Dom yang telah lama hilang, kini muncul dan malah menjadi musuh baru bagi Dom. Kisah konflik dalam keluarga seperti ini mungkin terdengar klise, tapi apakah Justin Lin mampu membawa hal yang berbeda dalam Fast & Furious 9? Kita tunggu saja tanggal mainnya!