Deretan Film Barat Terbaru 2021 yang Harus Kamu Tonton

Meskipun Tahun 2021 dunia masih dilanda pandemi Corona yang tidak tahu akan berakhir kapan, tapi industri film dunia harus terus berlangsung agar tetap memberikan karya dan hiburan bagi para penikmat Setianya, untuk itu dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa film terbaru yang dirilis tahun ini yang wajib kamu saksikan, yuk simak infonya berikut ini.

1. No Time to Die

No Time to Die
Sumber gambar : sindonews

Kangen melihat aksi agen 007, James Bond, dalam menumpas kejahatan? Saat ini kamu dapat melihatnya lagi dalam film No Time to Die yang berencana akan rilis pada 2 April mendatang, nih! Film durasi terpanjang James Bond tersebut berkisah mengenai James Bond (Daniel Craig) yang mutuskan pensiun sebagai agen rahasia karena ingin hidup tenang. Tapi sayang, keinginannya tersebut terusik oleh kemunculan Felix Leater (Jeffrey Wright), teman lama James Bond dari CIA yang meminta pertolongan kepadanya.

2. Mortal Kombat

Deretan Film Barat Terbaru 2021 yang Harus Kamu Tonton
Sumber gambar: suara.com

Adalah salah satu film adaptasi game populer, Mortal Kombat akhirnya dikabarkan akan rilis pada 16 April mendatang dengan menampilkan sosok aktor Indonesia, Joe Taslim sebagai salah satu pemainnya. Belum diketahui jelas mengenai plot ceritanya, akan tetapi menurut isu yang beredar bahwa film live-action ini akan fokus membahas rivalitas dari Scorpion dan Sub-Zero. Dalam film ini, Joe Taslim akan berperan sebagai Sub Zero yang dikenal memiliki karakter bela diri dengan kemampuan mengendalikan es.

3. A Quiet Place Part II

A Quiet Place Part II
Sumber gambar: liputan 6

Untuk kamu penggemar film horor, A Quiet Place Part II yang akan tayang pada 23 April mendatang ini mungkin bisa menjadi pilihan buat ditonton bersama-sama di waktu luang. Dibintangi oleh Emily Blunt dan sederet aktor terkenal lainnya, film ini masih menceritakan ketegangan Evelyn Abbott ketika harus melindungi anak-anaknya dari teror. Setelah di film sebelumnya kehilangan sang suami. Di film ini, asal usul makhluk misterius yang sudah muncul sejak di film pertamanya tersebut konon katanya akan diungkap. Adegan berdarah dan menyeramkan pun akan sering kamu temukan dalam sekuelnya ini.

4. Black Widow

Black Widow
Sumber gambar: liputan 6

Sempat dikabarkan tayang pada Mei tahun lalu, film solo Black Widow akhirnya bisa segera kamu tonton pada 7 Mei mendatang nih, geng. Sesuai judulnya, film Black Widow kabarnya akan berokus pada kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Trailer film Black Widow sendiri hingga saat ini sudah ditonton oleh lebih dari 45 juta kali yang diupload di channel Marvel Entertainment. Makin tidak sabar ingin menontonnya?

5. Godzilla vs Kong

Godzilla vs. Kong
Sumber gambar: kompas

Bila sesuai yang direncanakan, film berjudul Godzilla vs Kong arahan sutradara Adam Wingard ini akan rilis pada tanggal 21 Mei mendatang. Kabarnya film ini akan pusatkan cerita pada asal usul yang menyebabkan para monster legendaris tersebut bertemu untuk pertama kalinya di MonsterVerse. Adegan kekerasan pun konon akan banyak kamu temukan dalam film bertemakan mosnter ini, sehingga tidak mengherankan kalau akhirnya film Godzilla vs Kong mengantongi rating PG-13.