Bikin Miris! Inilah Beberapa Film Kecanduan Narkoba yang menyedihkan

Hallo guys, apakah kamu tahu bagaimana tingkah seseorang jika dia kecanduan narkoba? Jika kamu tidak tahu, kamu akan menemukan jawabannya pada beberapa film dibawah ini yang sudah kami rangkum, film dibawah ini menceritakan tentang seorang yang kecanduan narkoba, dan mungkin film ini juga akan mempunyai ending yang bikin kamu nangis, untuk itu langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

1. 21 Jump Street

21 Jump Street
Sumber gambar: tribun

Pertama merupakan sebuah film komedi paling kocak berjudul 21 Jump Street. Film ini disutradarai oleh duo Phil Lord dan Christopher Miller yang dirilis pada 2012 lalu. Bercerita mengenai sepasang polisi amatiran yang ditugaskan untuk menyusup ke sebuah sekolah untuk menyelidiki penyebaran narkoba berbahaya. Kisah mereka yang kocak dan seru diwarnai juga dengan akting kece dari Channing Tatum dan Jonah Hill. Hasilnya, beragam penghargaan diraih oleh 21 Jump Street. Di antaranya yaitu Film Music AwardBest Comedy TV SpotChoice Movie: Comedy, dan banyak lagi. Penasaran dengan filmnya, sobat?

2. The Basketball Diaries

The Basketball Diaries
Sumber gambar : mentalfloss

Film narkoba yang kedua yaitu The Basketball Diaries yang sangat terkenal di tahun 90-an. Film drama kriminal ini disutradarai oleh Scott Kalvert dan dirilis pada 21 April 1995. Film ini bercerita mengenai para remaja sekolah yang memakai narkoba dan bahaya penggunaannya. Setiap kali ada masalah, mereka pergi ke lapangan basket. Di tempat itu lah semua cerita seru dan haru disampaikan oleh para remaja pengguna narkoba ini.

3. District 13

District 13
Sumber gambar: pikiran rakyat

Kamu suka dengan gaya berlari stunt ala parkour? Nih, film aksi kece District 13 ini harus untuk kamu saksikan, sobat. District 13 disutradarai oleh Pierre Morel dan dirilis pada 10 November 2004. Film ini bercerita tentang pertarungan seorang pria bernama Leito dengan geng berbahaya di distrik B13 karena sudah menghancurkan sejumlah narkoba milik geng itu.District 13 ini mempunyai sejumlah kemiripan dengan film Thailand judulnya Ong-Bak. Film ini dibintangi oleh ahli parkour David Belle serta sejumlah aktor lainnya seperti Cyril Raffaelli dan Tony D’Amario.

4. Goodfellas

Goodfellas
Sumber gambar: medcom

Goodfellas merupakan salah satu film jadul ternama di zamannya yang mengisahkan dunia kriminal dan narkotika. Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dirilis pada 1990. Film ini bercerita mengenai sejumlah pria dan seorang remaja SMA yang terjun ke dunia kriminal, mereka menjalani hidup yang penuh dengan pembunuhan dan narkotika. Goodfellas ini sangat disukai oleh penonton dan mendapat sejumlah nominasi dalam Academy Awards, di antaranya adalah Best FilmBest DirectorBest Editing, dan lainnya. mantul!