5 Film Korea Bergenre Komedi Romantis Terbaik, Bikin Baper Guys

Meskipun kebanyakan orang menyukai drakor, tapi Korea juga memiliki sebuah genre film yang sangat populer dan banyak peminatnya yaitu Komedi Romantis, Mungin genre ini akan lebih banyak ditemukan pada film film Thailand yang selalu memadukan kisah cinta dan sebuah lawakan, akan terjadi di Korea juga ada loh tapi mungkin lebih kental romantisnya dari pada komedinya, untuk itu yuk langsung saja disimak info berikut ini.

1. Crazy Romance (2019)

Crazy Romance (2019)
Sumber gambar: movfreak

Kamu sedang cari film Korea komedi romantis 2019 terbaik? Mungkin film berjudul Crazy Romance ini masuk kriteria terbaik versi kamu, sobat. Film Korea komedi romantis terbaru ini menceritakan tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang gagal menikah dan masih belum dapat move on dari tunangannya. Sementara itu, di tempat lain Sung Young (Gong Hyo Jin) juga baru saja putus dari kekasih yang telah menyelingkuhinya. Keduanya lalu dipertemukan ketika menjadi partner kerja di kantor dan tertarik mulai tertarik satu sama lain meskipun sering terlibat pertengkaran.

2. On Your Wedding Day (2018)

On Your Wedding Day (2018)
Sumber gambar: esensiana

Selanjutnya terdapat salah satu film Park Bo Young terbaik berjudul On Your Wedding Day yang dirilis pada tahun 2018. Film ini berkisah mengenai kisah cinta Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang meskipun pada awalnya hanya berpura-pura pacaran, tapi kemudian hubungan mereka berubah menjadi sangat romantis. Kisah cinta di antara keduanya juga semakin asyik diikuti berkat selipan beberapa unsur humor di dalamnya, sobat. Untuk kamu yang cari film Korea komedi romantis 2018 terbaik, On Your Wedding Day ini mungkin bakal bikin kamu jatuh hati.

3. Twenty (2015)

Twenty (2015)
Sumber gambar: youtube

Kamu Tidak suka dengan film Korea romance comedy di atas? Jika begitu kamu dapat coba alternatif lainnya yang berjudul Twenty ini, sobat. Film ini Dibintangi oleh sederet bintang Korea papan atas, film ini berkisah tentang tiga orang sahabat yang sudah terjalin sejak mereka duduk di bangku SMA dan kini sudah berusia 20 tahun. Mereka yaitu Chi Ho (Kim Woo Bin)Dong Woo (Lee Joon Ho), dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) yang memiliki pandangan hidup berbeda-beda untuk meraih cita-cita dan cinta mereka.

4. Love, Again (2019)

Love, Again (2019)

Tidak memiliki banyak waktu untuk nonton drama Korea komedi romantis 2019? Mau cari film saja yang durasinya lebih singkat? Kalau gitu, Love, Again bisa jadi salah satu pilihannya. Film ini berkisah tentang Hyun Woo (Kwon Song Woo) dan Sun Young (Lee Jung Hyun) yang memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing. Akan tetapi, suatu hari mereka berdua dipertemukan kembali di mana Sun Young muncul dengan kekasih barunya yang bernama Sang Cheol (Lee Jong Hyuk).

5. My Love, My Bride (2014)

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRouSwx4XQYCl8KlFpZV9kP04m9eHksADuvkA&usqp=CAU
Sumber gambar: dafunda

Selain nonton drama Korea komedi romantis aktor ganteng, ada pula film yang dibintangi oppa tampan berjudul My Love, My Bride yang dirilis pada tahun 2014. Meski tergolong film lama, tapi cerita yang ditawarkan oleh film Korea lucu romantis ini masih asyik untuk kamu tonton di zaman sekarang, lho. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah kehidupan pasangan pengantin baru Young Min (Cho Jung Seok) dan Mi Young (Shin Min A).