Selain Mortal Kombat, Inilah Deretan Film Aksi Terbaru & Keren Abis

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah membahas mengenai beberapa film aksi terbaik yang didalamnya terdapat film mortal kombat yang diperankan oleh aktor Indonesia, Joe Taslim. Nah ternyata film aksi Terbaru bukan cuma mortal kombat loh guys, ada pula beberapa film di bawah ini yang tak kalah seru, untuk itu yuk langsung disimak informasi nya.

1. Senjata Top: Maverick

Senjata Top: Maverick
Sumber gambar: okezone

Menambah deret film yang dibintangi oleh Tom Cruise,  Top Gun: Maverick  adalah sebuah sekuel film Top Gun yang pernah dirilis pada tahun 1986 silam. Dalam film besutan Paramount Pictures ini, menampilkan aksi menantang dari kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) yang merupakan seorang instruktur penerbang. Dipertemukan dengan anak dari mendiang teman baiknya, Maverick pun diceritakan menghadapi ketidakpastian masa depan sekaligus dihantui masa lalunya. Seperti apakah kisah selanjutnya?

2. The Suicide Squad 2

The Suicide Squad 2
Sumber gambar: liputan 6

Rindu mau melihat petualangan seru Harley Quinn? Tenang! Saat ini kamu dapat melihatnya kembali dalam film berjudul The Suicide Squad 2 yang direncanakan tayang pada 6 Agustus mendatang. Pada film superhero besutan DC kali ini, The Suicide Squad kabarnya ambil sebuah tema perang pada tahun 1970-an yang dikombinasikan dengan kejeniusan James Gunn, sang sutradara dalam meracik karakter serta unsur komedinya. Kira-kira bakalan seperti apa, ya, plot cerita yang disajikan dalam film ini? Apakah akan menakjubkan seperti komentar-komentar postif netizen pada saat perilisan trailernya?

3. The King’s Man

The King's Man
Sumber gambar: imdb

Untuk kamu penggemar setia franchise Kingsman pasti sudah nggak sabar menunggu film terbarunya yang judulnya The King’s Man. Setelah sebelumnya kabarnya akan rilis pada bulan September 2021, pihak produksi terpaksa mengundurnya hingga Agustus 2021 karena pandemi Covid-19 yang makin meluas. Mengambil latar belakang Perang Dunia I, kamu akan disuguhkan aksi keren pra agen rahasia Kerajaan Britania Raya dalam menumpas kejahatan, dimulai dari Ralph Fiennes, Harris Dickinson, hingga Gemma Arterton.

4. Mission: Impossible 7

Mission: Impossible 7
Sumber gambar: wowkeren

Meski pada saat proses syutingnya sempat dihentikan karena melanggar protokol COVID-19, namun tanggal rilis film Mission: Impossible 7 akhirnya diketahui tayang pada 19 November mendatang. Film action terbaru 2021 ini kabar akan kembali menunjukkan aksi agent khusus adalah Ethan Hunt (Tom Cruise) yang melakukan misi sulit dan berbahaya. Meski belum diketahui secara jelas mengenai bagaimana plot ceritanya, namun banyak penggemar franchise film Mission: Impossible yang tak sabar menunggu kehadiran sang agent khusus di layar bioskop.

5. The Matrix 4

The Matrix 4
Sumber gambar: collider

Terakhir pada daftar film action 2021 terbaru kali ini adalah The Matrix 4 yang dibintangi oleh Priyanka Chopra, Keanu Reeves, Jessica Henwick, dan sederet aktor Hollywood terkenal lainnya. Meski mengangkat genre action, namun menurut pengakuan Keanu Reeves ketika menjadi bintang tamu di acara BBC The One Show pada bulan September tahun lalu, ada cerita cinta yang terkandung dalam film ini. Pihak Warner Bros sendiri belum mengungkap secara spesifik apakah The Matrix 4 merupakan sekuel atau bukan dari segi latar waktu. Mari kita tunggu saja kejutannya pada 22 Desember mendatang, ya!