5 Film Horor Paling Seram Yang Bikin Trauma 7 Turunan

Hallo guys, apakah kamu suka film horor? Jika iya, sepertinya kamu harus membaca artikel ini sampai selesai deh karena dibawah ini teknohits sudah merangkum beberapa film horor yang bikin kamu trauma 7 Turunan, untuk itu yuk langsung saja kita simak rangkuman nya dibawah ini.

1. The Exorcist (1973)

The Exorcist (1973)
Sumber gambar: movfreak

The Exorcist adalah salah satu film horor terbaik di abad ke-20. Film yang kabarnya terinspirasi dari kisah nyata ini berhasil menakuti banyak orang, salah satunya teknohits. Terdapat banyak adegan mengerikan dalam film ini yang bikin merinding. Mulai dari adegan kayang di tangga hingga Regan yang memutar kepalanya 180 derajat ke belakang. Saat disaksikan lagi saat ini, teknohits malah menyadari bahwa plot dan pengarahan film ini biasa saja. Bahkan CGI-nya yang jadul malah bikin mimin tertawa.

2. Pet Sematary (1989)

Pet Sematary (1989)

Pet Sematary adalah sebuah film yang diambil dari novel masterpiece novelis horor ternama, Stephen King. Novel yang seram pastinya bakal jadi film yang seram, dong? Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga yang pindah ke sebuah kota kecil. Di kota tersebut terdapat area pemakaman hewan yang kabarnya dapat membangkitkan hewan mati. Naas, anak bungsu keluarga itu meninggal dan keluarga berinisiatif agar si anak dikubur di sana. Ia hidup kembali namun menjadi jahat dan membunuh semua orang. Saat pertama nonton, sih, serem banget, bro. Namun ketika disaksikan lagi, kamu bakal tertawa akibat akting si anak “setan” itu.

3. Psycho (1960)

Jika kamu belum pernah nonton film thriller / horror berjudul Psycho tahun 1960, setidaknya kamu pasti sudah familiar dengan film ini, kan? Yap, plot twist dalam Psycho dianggap sebagai salah satu yang terbaik di abad ke-20, selain Darth Vader yang ternyata adalah ayah dari Luke Skywalker. Adegan ikonik di shower dan adegan ketika mayat ibu Norman Bates ditemukan kini sudah nggak seseram ketika film ini kita saksikan untuk pertama kali.

4. It (1990)

It (1990)

Mungkin banyak dari kamu yang menontin film It versi reboot tahun 2017. Kalau kamu suka film itu, maka kamu harus coba saksikan versi orisinal tahun 1990, sobat. Film ini berkisah mengenai sebuah makhluk berbentuk badut bernama Pennywise yang suka memangsa anak-anak. Film ini sempat bikin Jaka phobia sama badut, geng. Meskipun mengerikan, akan tetapi adegan ketika Pennywise atau It berubah jadi laba-laba raksasa malah bikin esensi horor film ini malah hilang.

5. Night of The Living Dead (1990)

Night of The Living Dead adalah sebuah judul film yang telah dirilis dalam beberapa versi. Kali ini, Jaka akan membahas yang rilisan tahun 1990. Film ini adalah sebuah remake dari film berjudul sama pada tahun 1968. Di tahun 1990-an, teknologi CGI belum umum sehingga para pembuat film mengandalkan make-up untuk membuat zombie. Saat pertama kali rilis, film ini cukup mendapatkan ulasan positif berkat wujud zombie yang ngeri. Akan tetapi, dibandingkan zombie di film zaman sekarang, film kalah jauh seramnya.