Film yang Dianggap Remeh Tapi Malah Laku Keras, Ada John Wick?
Sumber gambar : jadipunya

7 Film yang Dianggap Remeh Tapi Malah Laku Keras, Ada John Wick?

Ngomong industri film Hollywood memang tidak ada habisnya guys, setiap tahun mereka membuat berbagai film berkualitas, bahkan banyak film yang diproduksi banyak film yang dianggap remeh tapi malah laku keras, penasaran film apa saja? Yuk simak infonya dibawah ini.

1. Bajak Laut Karibia: Kutukan Mutiara Hitam (2003)

Bajak Laut Karibia: Kutukan Mutiara Hitam (2003)

Coba kalian bayangin jika atraksi Niagara-gara yang ada di Dunia Fantasi di Ancol akan dibikin filmnya? Pasti bakal terdengar sangat konyol kan? Di Hollywood, hal tersebut pernah terjadi di mana sebuah atraksi di Disneyland namanya Pirates of the Carribean dijadikan dasar untuk sebuah film. Mengusung judul Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, banyak yang pesimis tentang film ini tapi prasangka buruk tersebut terpatahkan, geng! Sebagai salah satu film terbaik Johnny Depp, kamu pasti akan dibuat memukau dengan aksinya sebagai bajak laut edan Jack Sparrow. Saking suksesanya, petualangan Jack dilanjutkan di empat sekuel berbeda dan kabarnya Depp akan kembali melanjutkan perannya di sekuel kelima seri ini, bro!

2. The Lego Movie (2014)

The Lego Movie (2014)
Sumber gambar: zero sumo

Bagaimana caranya sekumpulan kotak-kotak yang terbikin  dari plastik bisa diangkat menjadi sebuah film yang menghibur, bro? Pertanyaan itulah yang muncul di benak semua orang ketika Warner Bros. umumkan bahwa mereka sedang mengadaptasi mainan Lego menjadi sebuah film. Tapi untung, duet sutradara/penulis naskah Phil Lord & Christopher Miller berhasil meyakinkan kamu semua melalui film animasi terbaik The Lego Movie yang bikin ngakak. Kesuksesan Lord & Miller akhirnya membuka jalan bagi film Lego lainnya seperti The Lego Batman Movie dan The Lego Ninjago Movie, bro!

3. Spy (2015)

Spy (2015
Sumber gambar: jagat review

Film Bridesmaids sukses luncurkan karir aktris Melissa McCarthy di dunia film komedi namun bintangnya meredup setelah dia muncul di beberapa film komedi receh, bro. Maka dari itu, banyak yang sudah pesimis ketika melihat trailer film Spy karena leluconnya diduga hanya berputar di karakter McCarthy yang gemuk dan kasar. Namun, film ini jauh melebihi perkiraan di mana karakter McCarthy digambarkan sangat kompeten tanpa menghilangkan kekocakannya, geng! Aktor Jason Statham juga tidak kalah kocak dengan memarodikan dirinya sendiri yang membantu film tersebut menjadi film agen rahasia terbaik di genre komedi, bro!

4. 21 Jump Street (2012)

21 Jump Street (2012)
Sumber gambar: tribun

Abad 21 bawa gelombang film reboot yang mendaur ulang konsep dari jaman dahulu ke zaman modern, seperti film 21 Jump Street yang mengadaptasi serial TV tahun 80-an. Tapi sayang, tidak ada yang kangen dengan karya yang satu ini dan banyak banget netizen yang mengeluhkan kalau mereka nggak melihat faedah dari reboot ini, geng. Akan tetapi, duet aktor Jonah Hill dan Channing Tatum berhasil membawa energi ke dalam franchise ini melalui penampilan mereka yang sangat kocak. Kesuksesan ini akhirnya melahirkan sekuel 22 Jump Street dan franchise ini dulu sempat direncanakan akan digabung dengan Men In Black meskipun akhirnya dibatalkan.

5. Unfriended (2014)

Seperti Indonesia yang sering banget ketumpahan film horor murahan dengan cerita nggak jelas, Hollywood juga berada di dalam situasi yang sama. Maka dari itu, ketika MTV mengumumkan jika mereka akan merilis film horor remaja bernama Unfriended, banyak yang sudah mulai memutar bola mata mereka, geng. Untungnya, ternyata film Unfriended memiliki konsep unik karena diceritakan murni dari layar komputer saja dan juga penuh dengan adegan yang menakutkan. Selain itu, film ini juga berhasil meningkatkan kesadaran kita tentang konsep cyber-bullying dan dampaknya pada remaja, geng! Kesuksesan film ini meluncurkan sekuel Unfriended: Dark Web dan memulai tren film layar komputer seperti yang digunakan di film detektif terbaik, Searching.

6. Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy (2014)
Sumber gambar : gone with

Semua udah kenal dengan Iron ManThor, dan Captain America. Akan tetapi di luar pecinta komik, hanya sedikit yang tahu tim Guardians of the Galaxy. Maka dari itu, banyak yang agak pesimis dengan film dari tim itu, terutama karena akan bertempat di luar angkasa yang jauh berbeda dengan film MCU sebelumnya, bro. Namun, dengan bantuan sutradara James Gunn, tangan emas Marvel lagi-lagi membuahkan kesuksesan dan film ini menjadi salah satu keputusan terbaik Marvel. Kesuksesan film ini pula akhirnya membantu penjualan komiknya dan sekarang, tim Guardians of the Galaxy menjadi salah satu tim utama di dunia komik Marvel, bro!

7. John Wick (2014)

Film yang Dianggap Remeh Tapi Malah Laku Keras, Ada John Wick?
Sumber gambar : jadipunya

10 tahun setelah Keanu Reeves ubah dunia bersama Wachowski Bersaudari di film action terbaik The Matrix, dia belum dapat menyamai pencapaiannya di film tersebut, bro. Maka dari itu, tidak banyak orang yang memiliki harapan tinggi saat dia mengumumkan akan mengambil peran tituler di film  John Wick . tidak beruntung, film itu ternyata berhasil memecahkan tantangan melalui koreografi adengan action, gaya visual, dan penampilan Reeves yang sangat karismatik, bro!