Deretan Anime Romantis Sepanjang Sejarah, Rekomended Banget Bro!

Hallo Guys, kali ini teknohits akan membagikan sebuah informasi khusus untuk kamu pecinta anime, karena di dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa serial anime terbaik yang menceritakan kisah cinta, atau biasa disebut sebagai anime romantis, untuk itu silahkan kamu simak infonya berikut ini ya.

1. Horimiya

Horimiya
Sumber gambar: anima trending

Horimiya bercerita mengenai teman sekelas, Hori Kyouko dan Miyamura Izumi. Mereka sama-sama merahasiakan sisi lainnya dari publik. Hori terlihat sebagai cewek populer berpenampilan menarik yang senang bergaul, namin ia sebetulnya merupakan seorang cewek polos yang pergaulannya terbatas. Sementara Miyamura terlihat seperti cowok kutu buku yang pendiam, tapi sejatinya ia yaitu bad boy yang memiliki tindikan dan tato di tubuhnya. Anime terbaru 2021 ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya mangaka cerita, Hero, dan mangaka ilustrasi, Daisuke Hagiwara.

2. 5-Toubun no Hanayome 2

Toubun no Hanayome 2
Sumber gambar; anime saku

Anime ini melanjutkan  season pertama, 5-Toubun no Hanayome 2 yang diadaptasi dari manga karya Negi Haruba ini berkisah tentang kehidupan pelajar miskin bernama Fuutarou Uesugi. Uesugi sebetulnya pernah bermasalah dengan salah satu dari quintuplets. Tapi, karena ia harus membayar utang ayahnya, Uesugi tidak punya pilihan lain. Ia pun harus jadi seorang guru privat bagi 5 gadis kembar untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membayar utang sang ayah. Apalagi, ia dapat memperoleh sejumlah honor lima kali lipat. Season keduanya ini akan menguak lebih dalam kisah romantis si kembar 5 Nakano terhadap Fuutarou. Kira-kira, siapa yang akan Fuutarou pilih?

3. Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu
Sumber gambar: romme

Kanojo, Okarishimasu adalah serial anime yang menurut mimin ini underrated. Cerita percintaan antara Kazuya dan Chizuru bener-bener menyentuh hati banget, sobat. Kazuya merupakan seorang mahasiswa yang memiliki pacar bernama Mami. Hidupnya bahagia banget, akan tetapi suatu ketika Mami memutuskan hubungan mereka berdua tanpa alasan. Putus asa, Kazuya pun menggunakan aplikasi pacar sewaan. Chizuru yang sempurna menjadi obat patah hati Kazuya meskipun ia tahu hubungan ini hanya sementara.

4. Oregairu Season 3

Oregairu Season 3
Sumber gambar: nawala

Bagi Hikigaya Hachiman, sekolah merupakan sebuah rumah kedua dan tempat bersantai pada masa remaja. Tapi, tiba-tiba seorang guru menyuruhnya untuk gabung ke klub. Hal menyebalkan yang terjadi kepada Hachiman ini membuatnya terpaksa masuk ke klub relawan dan bertemu seorang gadis bernama Yukino Yukinoshita. Meski ia memanfaatkan waktu di klub untuk bersantai, tapi Yukino selalu mengajaknya berinteraksi. Anime romance comedy ini siap menghiburmu dengan setiap episode yang menyajikan cerita baru.

5. Fruits Basket Season 2

Fruits Basket Season 2
Sumber gambar: anime saku

Pecinta anime pasti tahu dengan anime romance fantasy terbaik ini. Ya, Fruit Basket hadir kembali dalam season 2 yang siap menghiburmu, sobat! Fruits Basket Season 2 mengisahkan seorang gadis bermana Tohru Honda yang tinggal bersama tiga cowok ganteng. Bikin greget, nih! Tapi ketiga cowok itu mempunyai rahasia yang nggak boleh dilihat oleh orang lain. Menariknya, Tohru perlahan-lahan mengetahui apa rahasia dari ketiga cowok tersebut.