5 Aplikasi Chat Dengan Orang Korea Terbaik, Cari Jodoh Oppa

Untuk kamu yang suka semua hal yang berbau Korea dan mempunyai keinginan untuk memiliki pasangan asal Korea, saat ini sudah terdapat aplikasi yang bisa bantu kamu untuk mewujudkan impian tersebut yaitu aplikasi chat khusus orang Korea terbaik yang bisa kamu maksimal kan.

1. MEEFF – Korean Friends

Aplikasi yang pertama terdapat aplikasi MEEFF – Korean Friends yang mungkinkan kamu untuk chatting dan berinteraksi secara langsung dengan orang Korea. Di aplikasi ini kamu dapat memilih berinteraksi dengan orang Korea baik yang ada di sekitarmu maupun yang berada di luar negeri. Secara tampilan aplikasi ini mirip seperti aplikasi cari jodoh, Tinder. Di mana kamu akan terlebih dulu memilih teman ngobrol yang biasanya adalah lawan jenismu. Selain itu kamu tidak perlu khawatir kebingungan dalam memakai MEEFF. Soalnya ada fitur translator built-in yang bakal membantu saat kamu berkomunikasi.

2. AChat – Chat With Koreans

AChat – Chat With Koreans jadi salah satu aplikasi chat dengan orang Korea terbaik yang wajib kamu coba di HP Android. Salah satu alasannya yaitu semua fitur yang terdapat dalam aplikasi ini dapat kamu pakai secara gratis, tanpa perlu berlangganan akun premium. Di sini kamu akan disajikan sejumlah status dari para pengguna lainnya dan kamu bisa langsung memulai percakapan pribadi dengan pengguna tersebut. Nah, bila kamu merasa kurang nyaman setelah melakukan chatting, AChat juga menyediakan fitur untuk memblokir percakapan dan juga konten negatif, loh.

BACA JUGA  Pengen Jadi Penyanyi? Coba Deh Pakai Aplikasi Cover Terbaik Lagu Ini

3. Friends Talk – Chat Meet New People

Friends Talk – Chat Meet New People sejatinya tidak cuma aplikasi percakapan dengan orang Korea saja, melainkan kamu bisa chat dengan orang nyaris dari seluruh belahan dunia. User interface-nya tergolong biasa saja, bahkan sangat sederhana. Di mana setelah melakukan pendaftaran, kamu bakal diberikan daftar sejumlah orang yang mungkin cocok denganmu. Lalu, kamu bisa langsung mengirim Friend Request untuk selanjutnya bisa melakukan percakapan pribadi, sobat. Friends Talk memiliki fitur esensial seperti aplikasi chat dan media sosial pada umumnya, seperti mengunggah foto, menambah teman, dan sebagainya.

4. Eggbun: Learn Korean Fun

Selanjutnya terdapat Eggbun: Learn Korean Fun di mana kamu tidak akan bertemu dengan orang Korea asli, melainkan sebuah chatbot yang sangat seru dan interaktif. Aplikasi belajar bahasa Korea tersebut memang punya user interface seperti aplikasi chatting. Kamu bakal belajar bagaimana berinteraksi sehari-hari sewajarnya dengan orang Korea loh. Dalam setiap percakapan yang diberikan, kamu akan diberikan arti sebuah kata, kalimat, maupun ungkapan, geng. Lumayan buat kamu yang nggak mau ‘kagok’ saat berkenalan dengan orang Korea langsung nih!

5. SLOWLY – Connect to the World!

Gimana jadinya jika sebuah aplikasi chatting canggih malah punya sensasi layaknya mengirim pesan melalui kartu pos, sobat? Untuk merasakannya, kamu dapat memakai aplikasi bernama SLOWLY – Connect to the World! yang memungkinkan kamu bertemu dengan orang dari seluruh dunia. Di sini pesan yang dikirimkan biasanya diterima dalam jangka waktu tertentu dan tidak secara instan layaknya kamu menggunakan WhatsAp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *