5 Aplikasi Kencan Online Khusus Orang Dewasa

Hallo guys, apakah kamu seorang jomblo dan ingin mempunyai pacar? Sepertinya kamu harus mendownload beberapa aplikasi kencan online yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, tapi aplikasi yang teknohits berikan ini khusus untuk kamu yang sudah dewasa ya, yuk langsung disimak infonya berikut ini.

1. HOOTT aplikasi kencan terbaik

HOOTT aplikasi kencan terbaik
Sumber gambar: jalan tikus

Nih ia di tempat pertama kita. HOOTT, aplikasi kencan terbaik. Sama seperti namanya, aplikasi tersebut merupakan aplikasi kencan yang HOT!! Kamu cuma membutuhkan beberapa menit untuk mengunduh, mendaftar, selanjutnya mulai bersosialisasi. Sangat cocok untuk kamu yang mau mencari teman kencan atau hanya menggoda pengguna online lainnya. Dalam aplikasi kencan online tersebut kamu dapat mengobrol untuk berkenalan, temukan teman-temanmu yang menggunakan HOOTT, bertemu orang baru, dan bahkan menemukan cinta di dekatmu sampai dengan 2000 km dari lokasi kamu. Download langsung aja di JalanTikus sekarang secara GRATIS!!

2. Date-me free dating app

Date-me free dating app
Sumber gambar: apk pure

Apa kamu pernah patah hati lalu males berkencan lagi? Jangan ragu untuk mulai berkencan. Sebab kata orang sih bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, patah hati dahulu, kawin kemudian #eh! Dengan aplikasi kencan online Date me kamu bisa pacar hanya dalam 5 langkah sederhana download aplikasi kencan online Date me GRATIS di JalanTikus, untuk profilmu sendiri, tambahkan preferensi kencan, berhubungan dengan pengguna sekitar kamu, selanjutnya cari dan dapatkan belahan jiwamu! Tidak perlu takut patah hati, masih banyak ikan di lautan, guys! Artinya kalau nggak dapet cewek/cowok yang kamu suka, ya masih banyak ikan #loh hahahah!

3. Zoosk

Zoosk
Sumber gambar: apk pure

Nub, ini dia aplikasi ketiga kita! Apa kamu pernah rasa malu berkenalan dengan lawan jenis? Zoosk adalah aplikasi yang dapat kamu pakai untuk menemukan pria atau wanita single yang terdapat di dekatmu. Aplikasi ini akan membantumu mempermudah kenalan dengan lawan jenis. Cocok banget buat kamu yang jomblo karena malu kenalan sama lawan jenis buat ngajak kencan. Bener-bener aplikasi kencan online Indonesia dewasa terbaik nih!

4. Tinder

Tinder
Sumber gambar: apk pure

Waw, siapa sih jaman sekarang yang nggak tau aplikasi Tinder? Aplikasi kencan online dewasa terbaik tersebut sangat populer di kalangan mahasiswa. Aplikasi Tinder dapat bantu kamu menemukan teman baru yang mempunyai minat yang sama plus lokasinya dekat denganmu. Kamu dapat menandai seseorang yang menarik minat kamu, bila dia menandaimu balik maka kamu akan bisa mengobrol dengan dirinya. Seru kan? Udah buruan download Tinder di JalanTikus biar nggak jomblo!!

5. OkCupid

OkCupid Dating
Sumber gambar: apk pure

OkCupid dating merupakan aplikasi yang sangat identik dengan kencan online. Jika kamu kesulitan mencari teman karena kesibukan, maka aplikasi ini akan carikan kamu teman yang cocok berdasarkan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh aplikasi ini. Aplikasi tersebut akan mempermudah kamu menemukan pasangan atau teman chat. OkCupid juga menjadi salah satu aplikasi kencan online terpopuler untuk pria dan wanita single yang mau mencari belahan hatinya.