Tips & Trik Agar Jomblo Tidak Merasa Kesepian
Sumber gambar: jadiberita.com

5 Tips & Trik Agar Jomblo Tidak Merasa Kesepian

Hallo guys, apakah kamu punya pacar? Ataukah kamu seorang jomblo yang baru diputusin pacar? Jika iya. Sepertinya kamu harus menerka artikel ini sampai akhir deh karena dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa tips & trik jomblo agar tidak mengalami kesepian, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya berikut ini.

1. Selalu update di media sosial.

Dengan semakin menjamurnya aplikasi media sosial yang dapat bust kamu eksis, pastinya godaan untuk selalu update di media sosial pun semakin besar. Nih, cara ini dapat kamu gunakan untuk menghibur diri. Aplikasi seperti Twitter dan Path, bisa jadi sarana untuk kamu menghibur diri. Banyak video, kata-kata atau kadang meme lucu yang bertebaran di sana. Jadi kamu merasa tetap ada yang menghibur walau lagi sendirian. Akan tetapi saat malam minggu, sebaiknya kamu kurangi intensitas bermain media sosial. Supaya jima ada yang tanya kenapa kamu gak kelihatan, kamu bisa berdalih habis nge-date. Ya gak? Biar gak di-bully terus loh.

2. Bawa buku bacaan pas jalan

Udah mah jomblo, di rumah terus pula. Gak asyik banget kan? Daripada terus-terusan di rumah, mending kamu jalan deh. Namun supaya kamu tidak jadi bahan perhatian orang karena jalan sendirian, coba kamu bawa bahan bacaan pas jalan. Meskipun lagi zamannya e-book, sangat disarankan untuk bagian ini kamu membawa buku fisik. Kenapa harus buku? Sebab membaca adalah salah satu aktivitas yang membutuhkan fokus berlebih, so. kamu tidak perlu melihat pasangan lain yang ada di depan kamu. Selain itu, orang yang bersahabat dengan buku selalu dianggap pintar, kan? Siapa tahu terdapat yang naksir karena kamu hobi baca. Namanya juga usaha, mblo.

3. Sedia hiburan di Android kamu

Terdapat banyak konten media yang bisa kamu peroleh di era Internet of Things. Dari mulai video dan musik yang tinggal download, hingga streaming tayangan musik dan channel TV favorit kamu. Nah, biar kamu gak perlu repot download konten hiburan di Android kamu, Jaka saranin install Mivo TV. Kenapa harus Mivo TV? Karena sekarang Mivo TV sudah menyediakan lebih dari 50 channel TV favorit! Bukan hanya channel lokal, ada juga channel-channel Internasional dan beberapa channel yang hanya ada di layanan TV berbayar.

4. Jangan sampe kehabisan kuota

Gak lucu banget bila mau aktif di sosial media atau mau streaming di Mivo TV malah kehabisan kuota. So pastikan kamu selalu memiliki kuota internet ya. Supaya hemat kuota, kamu dapat nongkrong di tempat yang ada hotspot WiFi-nya. Caranya mudah banget, kamu dapat memakai 3 aplikasi untuk mencari WiFi dimana saja atau langsung di fitur setting Android kamu untuk pilih WiFi mana yang mau kamu gunakan, namun jangan lupa kamu minta password WiFi-nya. Pokoknya usaha terus deh!

5. Salurkan hobi kamu

Salurkan hobi itu penting loh untuk mengusir kesepian kamu, mblo! Selain bisa mengusir kesepian, siapa tau kamu bisa menghasilkan uang dari hobi kamu itu. Seperti kata Ridwan Kamil“Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar“.