3 Hal Paling Menyebalkan Saat Menonton TV

Menonton Televisi (TV) Merupakan sebuah hal yang selalu dilakukan kebanyakan orang untuk sekedar mencari hiburan dan menonton acara paporit, nah dalam artikel ini teknohits akan coba mengulas beberapa hal yang sangat menjengkelkan saat kamu menonton tv.

1. Panel LED TV Rusak

Bayangin sobat, jika kamu sedang seru-serunya nonton bola, tiba-tiba layar TV kamu jadi hitam. Apa yang akan kamu lakukan? Teknohits yakin, pertama kali kamu akan bengong dan panik. Lalu, kamu akan mencoba untuk mencabut colokan listrik dari sumber. Lalu, kamu colok lagi dan tetap berhasil.

2. TV Tersambar Petir

Paling BT tidak sih kalau TV kamu tiba-tiba tersambar petir? Jelas itu akan membuat mood kamu berubah jadi sangat jelek sih. TV itu adalah hiburan terbaik yang bisa kita jumpai di rumah. Apabila itu rusak karena petir, sudah pasti kamu akan sulit mendapatkan hiburan lainnya saat berada di rumah.

3. Garansi Habis dan Biaya Mahal

Hal yang paling menyebalkan terakhir yaitu saat kamu nonton TV dan TV kamu rusak, yaitu garansinya sudah berakhir lama. Setelah kamu cek di pusat pengaduan, ternyata biaya untuk memperbaikinya sangatlah mahal. Mau tidak mau, kamu harus mengeluarkan kocek besar itu, atau kamu beli TV baru untuk menggantinya. Mau? Bila sudah seperti itu, kamu rela ngeluarin duit untuk beli TV baru? Daripada kamu ngabisin duit buat itu, mending dari pertama kamu beli TV yang mampu kasih garansi jangka panjang aja geng! Kayak Polytron yang bisa kasih garansi lima tahun. Percaya gak?