7 Aktor Dunia Ini Pernah Main Film Dewasa Sebelum Terkenal
Sumber gambar: MSN

Mengejutkan! 7 Aktor Dunia Ini Pernah Main Film Dewasa Sebelum Terkenal

hallo guys kali ini teknohits akan memberikan informasi penting yang akan membuat kamu terkejut setelah membacanya, karena dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa aktor dunia yang ternyata sudah bermain di sebuah film dewasa sebelum mereka terkenal seperti sekarang, penasaran siapa saja? Yuk langsung saja lihat ulasannya berikut ini.

1. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger
Sumber gambar: aliexpress

Aktor yang terkenal lewat ucapan “I’ll be back” aktor utama dalam film Terminator ini memang terkenal cukup kontroversial karena sepak terjangnya dalam kehidupan pribadi. Namun tidak cuma di situ, kehidupan kontroversialnya sudah dimulai bahkan saat ia masih muda. Demi mencari nafkah, ia pun bermain dalam beberapa film dewasa jadul. Akan tetapi, Arnold jauh lebih terkenal karena berpose untuk majalah dewasa. Mungkin sampai sekarang jejak fotonya masih ada di internet. Dapat jadi kamu sudah tahu sejak lama soal ini?

2. Sasha Grey

Sasha Grey
Sumber gambar: liputan 6

Nih, jika aktris yang satu ini pasti kamu familiar banget, apalagi yang hobi nonton video dewasa. Sempat terkenal dan jadi bintang dewasa di masanya, Sasha Grey memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkannya. Padahal, selama beradu akting dalam film dewasa, ia mendapatkan banyak banget penghargaan bergengsi loh. Saat ini, ia berusaha merubah citranya dan jadi aktris dalam beberapa film, seperti Open Windows (2014).Ia pun pula meluangkan waktunya untuk menjadi advokat kemanusiaan serta aktivis lingkungan. Beberapa karya dan pidatonya menginspirasi banyak orang. Keren ya!

3. Sibel Kekilli

Sibel Kekilli
Sumber gambar: instagram

Siapa sangka jika salah satu aktris terkenal Game of Thrones ini sempat beradu akting di film dewasa? Lebih dikenal sebagai karakter Shae, sosok Sibel Kekilli memang pernah terjun dalam dunia film dewasa di masa lalu. Meski film dewasa yang ia perankan termasuk sedikit, akan tetapi hal itu membuat perubahan drastis dalam hidupnya. Salah satunya, ia terpaksa harus merelakan hubungannya yang renggang dengan sang orang tua di Jerman, tanah kelahirannya. Tapi beruntung, rezeki nggak ke mana, kini ia menemukan pekerjaan yang lebih halal dengan penghasilan fantastis, termasuk beradu akting dalam serial Game of Thrones.

4. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone
Sumber gambar: wolipop

Aktor yang satu ini emang penuh dengan perjuangan, sob. Tidak cuma di dunia perfilman, di mana ia nyaris tewas dalam pengambilan gambar sebuah film, masa lalunya pun tidak kalah berat. Diceritakan, ia bukan berasal dari keluarga mampu. Ia pun mencari nafkah dengan terlunta-lunta. Bahkan ia rela melakukan apapun agar tetap bisa mendapat makan. Ia pun sampai pernah main dalam salah satu film dewasa jadul. Beruntunglah, nasib baik berpihak padanya, dan kelak ia dikenal jadi salah satu legenda Hollywood terkenal lewat film Ramboo.

5. Matt Le Blanc

Matt Le Blanc merupakan seorang aktor Amerika dan host BBC yang lebih dikenal karena sering beradu akting di film-film komedi, misalkan saja Charlie’s Angels (2000) dan Lovesick (2014). Di balik kesuksesannya, dia sempat mengalami pahit manis kehidupan di masa muda. Ia bahkan sempat bermain di beberapa film dewasa demi mencari uang saku. Tapi untung, ia pun sukses bangkit dan terjun ke dalam dunia akting. Meskipun namanya sempat tenggelam karena keputusannya untuk hiatus, namun karya dan aktingnya bakal selalu dikenang oleh para pecinta film komedi.

6. Cameron Diaz

Cameron Diaz
Sumber gambar: tribun

Meskipun terkenal sebagai salah satu aktris arogan dan keras kepala, Cameron Diaz adalah seorang pekerja keras dan tekun. Mengawali kariernya sebagai seorang model, ia terkenal karena kecantikannya yang khas.Siapa sangka, bahwa pada usia 19 tahun, ia pernah beradu akting dalam sebuah film dewasa. Ia pun mengatakan bahwa ia nggak bangga dengan hal itu dan berusaha menguburnya dalam-dalam. Caranya? Dengan terjun di dunia akting dan beradu peran dalam film-film terkenal. Hasilnya, ia jadi artis dengan bayaran paling tinggi di tahun 2013. Keren banget ya, geng!

7. Jackie Chan

Jackie Chan
Sumber gambar: detik

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor satu ini? Dengan rangkaian inovasi dan aktingnya yang unik serta ikonik, Jackie Chan berhasil menelurkan ratusan film-film terbaik. Meski begitu, masa lalu Jackie Chan tidak mudah, sob. Karena jauh Sebelum jadi seterkenal seperti sekarang, ia sempat berperan sebagai figuran maupun stuntman di beberapa film jadul. Tidak cuma itu, ia pun sempat bermain dalam salah satu film dewasa bergenre comedy yang cukup terkenal di Hong Kong. Siapa sangka bahwa kerja kerasnya membuahkan hasil manis di masa sekarang?