5 Aplikasi Khusus Untuk Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Umumnya banyak yang melakukan hubungan jarak jauh atau biasa disingkat LDR itu ujung ujungnya akan kandas karena ketidakpercayaan kedua belah pihak, nah maka dari itu disini teknohits akan membagikan beberapa aplikasi khusus untuk kamu yang sedang LDR agar tetap nyaman dan langgeng menjalani sebuah hubungan, untuk itu yuk langsung saja disimak informasi berikut ini.

1. Between

Between
Sumber gambar: apk pure

Faktor penting dalam tiap hubungan jarak jauh yaitu sebuah komunikasi yang baik. Kamu harus dapat Nerima pasangan kamu pun mempunyai sebuah kesibukan di tempat yang jauh dari kamu. Kamu tidak perlu selalu kirim pesan, telponan, atau chatting demi menjaga komunikasi kamu dengan si dia. Between merupakan salah satu aplikasi messenger yang asik untuk kamu dan pasanganmu ataupun kamu dengan keluargamu. Aplikasi ini mengijinkan kamu untuk ngobrol secara pribadi dan berbagi konten seperti foto, pesan memo dan sebagainya yang berarti dan berharga untuk kamu dan dia. Aplikasi ini bagus untuk kamu yang butuh privasi dan keromantisan.

2. LoveByte

LoveByte
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi Hubungan lDR lainnya yaitu  LoveByte. Kamu dan pasangan kamu memiliki akses tersendiri untuk membuka ** keepsake box ** pribadi milik kalian. Simpan waktu selama kalian bersama, sudah berapa lama jadian, tandai tanggal penting di hubungan kalian, dimana kalian pertama bertemu, ciuman pertama dan apapun yang berharga di hubungan kalian di aplikasi ini. Kamu pula dapat berbagi foto, love notes, dan membuat reminder untuk peristiwa penting bersama si dia yang akan datang. Aplikasi ini atraktif dan mudah digunakan. Kamu pasti suka aplikasi ini.

3. Draw Something

Draw Something
Sumber gambar: bbc

Kaum LDR tidak dapat sebebas pasangan biasa dalam berkencan. Ketika kamu tetap ingin bermain meski terpisah jarak, kamu bisa gunakan aplikasi ini. Draw Something cocok untuk kamu mainkan bersama pasangan kamu. Anggap saja kencan bermodalkan paket data. Game ini sangat menarik bro. Untuk memainkannya kamu bisa menggambar apa yang keluar di kata perintah. Terdapat lebih dari 900 kata untuk menyibukkan kalian. Aplikasi yang sempurna untuk membuat senyum di bibir kamu dan pasangan meskipun jarak melintang.

4. Couples Horoscope

Punya pasangan yang jauh di mata akan tetapi dekat di hati? Pasti kamu akan terus khawatir akan kelangsungan hubungan kalian. Tapi kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat memeriksa karakteristik hubungan kamu, kualitas hubungan kamu dan bagaimana masa depan hubungan kalian nanti dengan aplikasi Couples Horoscope. Caranya? Mudah saja. Kamu hanya tinggal memasukkan tanggal lahir kamu dan pasanganmu untuk mendapatkan opini ahli tentang ketahanan hubungan kalian berdasarkan bintang-bintang atau zodiak. Mau?

5. Hotel Tonight

Hotel Tonight
Sumber gambar: apk pure

Kamu tidak perlu berpikir macam-macam dulu. Teknohits Telah menyediakan aplikasi ini bukan untuk kalian yang kepingin one night stand alias cinta satu malam. Untuk pasangan yang sudah menikah dan terpisah karena kewajiban kerja, Hotel Tonight membantu kamu untuk menemukan hotel yang bagus dan murah untuk menghabiskan waktu bersama. Kamu dapat menemukan hotel lalu memesannya dengan cepat dan mudah. Kamu juga bisa menelpon hotel terlebih dahulu untuk mengonfirmasi status reservasi kamu.