Game Online Terbaik Untuk Android, Tidak Ada Mobile Legends?
Sumber gambar: aplikasi now

7 Game Online Terbaik Untuk Android, Tidak Ada Mobile Legends?

Sudah tidak dipungkiri saat ini game online sudah merajai industri game di Indonesia, karena sudah jarang pengguna yang memainkan game online dibandingkan dengan game offline, maka dari itu berikut ini teknohits akan membagikan beberapa game online yang paling disukai para pengguna di Indonesia, penasaran game apa saja? Yuk langsung kita simak dibawah ini.

1. Arena of Valor (2015)

Arena of Valor (2015)
Sumber gambar: gamebroot

Arena of Valor (AOV) jadi salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang populer di platform mobile, baik Android dan iOS. Sekilas tampilan AOV akan mengingatkan kamu akan game MOBA PC, League of Legends. Nggak heran, karena kedua game tersebut memang dirilis oleh publisher yang sama, yakni Tencent Games guys. Gak cukup di platform mobile, AOV kini juga tersedia di konsol Nintendo Switch loh!

2. Mobile Legends: Bang Bang (2016)

Game Online Terbaik Untuk Android, Tidak Ada Mobile Legends?
Sumber gambar: aplikasi now

Ikut kepopuleran AOV di luar negeri, Mobile Legends: Bang Bang yang dikembangkan oleh Mooton pun ikut bersaing dan meraih popularitas di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Secara gameplay, kedua game MOBA mobile ini memberikan sebuah konsep serupa yakni bertujuan untuk menghancurkan base musuh melalui tiga buah jalur yang disediakan. Mobile Legends pun dilengkapi dengan sejumlah hero yang bisa kamu gunakan sesuai dengan spesialisasi masing-masing.

3. PUBG Mobile (2018) PALING SERU

PUBG Mobile (2018) PALING SERU
Sumber gambar: ki bong

Game online terbaik yang dirilis pada awal tahun 2018 dapat dibilang dirilis mengikuti kesuksesan game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang pertama kali dirilis untuk platform PC. Sebelum dirilis secara global dengan nama PUBG Mobile, game ini dirilis pertama kali di Tiongkok dengan dua buah versi, yakni PUBG: Exhilarating Battlefield dan PUBG: Army Attack. Nah untuk versi global merupakan adaptasi PUBG: Exhilarating Battlefield yang dikembangkan Lightspeed & Quantum Studio guys.

4. Clash Royale (2016)

Clash Royale (2016)
Sumber gambar: jonooit

Sukses Clash of Clans, akhirnya Supercell hadirkan sebuah game dengan gameplay lebih mudah lewat Clash Royale yang dirilis pada 2016 lalu. Di dalam game tersebut kamu akan bermain dengan sejumlah kartu sembari mempertahankan dan menyerang 3 buah benteng yang dimiliki oleh musuh. Menariknya Clash Royale juga menjadi salah satu game online Android terbaik yang dipertandingkan di turnamen esports Asian Games 2018 lalu.

5. Pokemon GO (2016)

Pokemon GO (2016)
Sumber gambar: forbes

Bila hendak bermain game online yang interaktif, Pokemon GO Dapat jadi sebuah pilihan karena memadukan kecanggihan teknologi Augmented Reality (AR). Dalam Pokemon GO kamu dapat rasak sebuah pengalaman dan sensasi menjadi seorang  pelatih  dengan menangkap berbagai jenis Pokemon hingga bertarung dengan sesama  pelatih

6. Asphalt 9: Legends (2018)

Asphalt 9: Legends (2018)
Sumber gambar: imdb

Lanjutkan seri game balapan mobil Android terbaik, kali ini terdapat  Asphalt 9: Legends  yang menawarkan sejumlah peningkatan grafis dibanding seri sebelumnya. Contohnya saja penambahan nomor seri mobil terbaru, pembaruan skema kontrol game yang semakin mudah dan pemberian nomor balapan yang menambah keseruan game ini.

7. Hari Terakhir Di Bumi: Bertahan Hidup (2017)

Bertahan hidup dari kepungan zombie adalah misi utama kamu dalam game  Last Day on Earth: Survival . Di game online terbaik ini kamu dapat mengumpulkan sejumlah resource untuk membangun tempat tinggal, menyiapkan senjata untuk melawan zombie dan hal-hal menarik lainnya.