Deretan Game Open World Terbaik & Terbaru Untuk Android

Hallo guys, kembali lagi bersama teknohits disini, kali ini teknohits akan membahas beberapa game open world yang tentunya banyak pengguna nya, umumnya dalam game open world kamu akan dibebaskan untuk melakukan apa saja selagi itu untuk menyelesaikan misi, terkadang butuh waktu yang cukup lama agar menyelesaikannya misi dalam game open world ini, yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. Arcane Legends MMO-Action RPG

Arcane Legends MMO-Action RPG
Sumber gambar: apk pure

Arcane Legends adalah sebuah game MMORGP berbasis open-world yang akan mengajak kamu berpetualang dalam dunia fantasi yang luas. Berbagai tantangan akan kamu hadapi dalam game ini. Belumnya, kamu akan bebas untuk memilih satu dari tiga Class yang tersedia, yaitu warrior, rouge, atau mage. Setelah itu, kamu wajib untuk pilih Pet atau binatang peliharaan yang akan menemani dan membantu kamu dalam menyerang musuh. Seperti halnya game open-world Android lain, ‘Arcane Legends’ juga punya quest, daily quest, guild, dan juga boss.

2. Mount & Blade: Warband

Mount & Blade: Warband
Sumber gambar: steam

Mount & Blade: Warband yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 untuk PlayStation 4, saat ini pula sudah bisa dimainkan di Android. Dalam upgrade-nya, game open-world Android yang penuh strategi ini tampil dengan map yang lebih luas, grafis yang lebih indah, dan pilihan cerita yang lebih menarik. pemain bebas pilih akan menjalankan misi atau tidak, sesuaikan sama mood-mu aja ya, sob! Beberapa kebebasan lainnya pula sangat menarik seperti opsi politik untuk menikah, menaiki kuda sebagai kavaleri, menjadi Infantri, atau pun pemanah.

3. Durango: Wild Land

Durango: Wild Land
Sumber gambar: apk pure

Berperan sebagai salah seorang korban yang selamat dari kejadian aneh dan terdampar di dunia dinosaurus yang tak berujung, ada banyak hal yang harus kamu lakukan di Durango. Kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan membangun alat, berburu dinosaurus, mengumpulkan tumbuhan obat, memasak, dan banyak lagi. Tentunya enggak semudah kedengarannya, terdapat banyak tantangan yang wajib  kamu hadapi di game open-world Android satu ini. Durango adalah sebuah game dengan grafis HD yang bagus dan suasana yang mengesankan. Kamu dapat bebas menyusuri pemandangan raksasa penuh detail. Kamu juga bebas pilih mau melakukan beberapa hal lain seperti memungut buah, menebang pohon, berinteraksi dengan karakter lain, membangun tempat tinggal, dan lain sebagainya.

4. Ravensword: Shadowlands 3d RPG

Ravensword: Shadowlands 3d RPG
Sumber gambar: youtube

Game open-world Android bergenre RPG yang satu ini berkisah mengenai seorang pejuang yang terdampar di sebuah dunia Ia mempunyai sebuah tugas untuk membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus bernama Ravensword. Terdapat dua quest di game ini, yaitu major quest dan secondary quest. Pemain bebas memilih akan mengerjakan secondary quest atau hanya mengerjakan major quest saja. Grafis yang keren serta gameplay yang seru membuat Ravensword: Shadowlands 3D RPG semakin seru untuk dimainkan. Apalagi, ada banyak kejutan yang akan menyambut kamu dalam game.

5. The Pirate: Caribbean Hunt

The Pirate: Caribbean Hunt
Sumber gambar: steam

Pemain akan berperan sebagai Kapten Bajak Laut dalam game action-adventure bersudut pandang orang ketiga ini. Dalam The Pirate: Caribbean Hunt, pemain bebas melabuhkan kapal bajak laut di tempat-tempat yang diinginkan. Kamu dapat berlayar untuk menjalankan misi-misi yang ada. Membajak dan melawan musuh dengan meriam tentu akan sangat menegangkan. Map yang luas tentunya membuat kejutan yang kamu temui dalam game ini semakin menyenangkan. Kamu juga dapat pilih mengunjungi pelabuhan Karibia untuk menjual hasil bajakan dan memperbaiki kerusakan kapal, membeli bola meriam, merekrut anak buah, dan lain sebagainya.