10 Game Petualangan Android Terbaik, Rekomended

Meskipun saat ini industri game di Indonesia di dominasi oleh game online seperti mobile legends dan PUBG Mobile, akan tetapi masih banyak loh ternyata yang menyukai game android salah satunya yang bergenre petualangan, maka dari itu berikut ini teknohits sudah merangkum beberapa game petualangan android terbaik yang rekomended banget untuk kamu coba.

1. Oceanhorn

Oceanhorn
Sumber gambar: apk pure

Jika kamu menyukai dengan game The Legend of Zelda, Jaka yakin kamu bakalan jatuh cinta deh sama Oceanhorn. Bagaimana tidak, game ini mempunyai art style dan gameplay yang mirip banget. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter seorang pemuda yang mendapatkan surat dari ayahnya yang pergi. Bermodalkan kalung dan buku catatan, kamu akan mencari sang ayah. Meskipun gak butuh koneksi internet, tapi kamu harus membayar agar bisa menikmati seluruh konten dalam Oceanhorn. Tapi game offline petualang satu ini dijamin worth it, kok!

2. The White Door

The White Door
Sumber gambar: google play

The White Door adalah sebuah game offline petualangan di mana kamu akan mengontrol seorang pria yang terjebak di dalam rumah sakit jiwa. Si karakter dikisahkan engga mengingat alasan kenapa ia berada di tempat tersebut. Ketika mengawali game tersebut, kamu gak bakal mendapatkan petunjuk apapun. Secara umum, game ini mempunyai grafis yang biasa banget, namun premis yang ditawarkan sangatlah menarik. Oh iya, game ini juga berbayar, sob.

3. The End of the World

The End of the World
Sumber gambar: imdb

Dalam game The End of the World, kamu akan bermain sebagai seorang pria yang baru saja putus dengan pacarnya. Saking patah hatinya, ia merasa bahwa dunianya sudah berakhir. Di dalam game tersebut kamu diharuskan untuk menjalani hari-demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya. Dengan grafis yang unik dan sedikit ‘dark’, game ini dijamin akan membuat kamu memikirkan kiamat. Serem banget, kan?

4. Syberia

Tokoh utama dalam game berjudul Syberia ini yaitu Kate Walker, seorang perempuan tangguh yang berprofesi sebagai pengacara. Dalam ekspedisi perjalanan dari Eropa Barat ke Rusia Timur, ia bertemu dengan sejumlah karakter dan lokasi luar biasa. Salah satunya yaitu usahanya untuk melacak Hans, seorang penemu jenius yang memiliki kunci terakhir untuk bisa membuka rahasia Syberia. Banyak misi dan teka-teki rahasia yang harus kamu pecahkan di dalam game ini. Sebagai game petualangan Android offline ringan, kamu gak perlu memori dan RAM besar untuk memainkan game ini.

5. Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow
Sumber gambar: apk pure

Diangkat dari salah satu film action terbaik, game petualangan offline ini Memiliki sebuah alur cerita yang mirip dengan film aslinya. Berlatar waktu di mana ras alien menghantam Bumi dengan serangan tak henti-hentinya serta tak terkalahkan oleh unit militer mana pun di dunia. Maka, yang kamu harus lakukan di dalam game ini adalah menyelamatkan bumi dari serangan alien jahat. Sebagai game offline Android petualangan terkeren, Edge of

6. Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition
Sumber gambar: kapanlagi

 wajib banget kamu download sekarang juga. ebagai ‘arsitek’ kamu bakal dibebaskan untuk membangun berbagai bangunan yang kamu mau dari berbagai bahan baku yang tersedia di dalam game tersebut. Game offline petualangan 3D ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi dunia tak terbatas dan bangun semuanya mulai dari rumah sederhana hingga istana termegah. Terdapat mode kreatif yang memungkinkan kamu bermain dengan sumber daya yang tak terbatas atau menambang sepuasnya yang ada dalam mode bertahan hidup.

7. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates
Sumber gambar: Assassin’s Creed Pirates

Game offline petualangan terbaik ini merupakan salah satu ‘cabang’ dari game terkenal Assasin’s Creed. Misi utama dalam game  ini yaitu kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulkan emas!

8. Gemini Rue

Game berjudul Gemini Rue tersebut berkisah mengenai Azriel Odin, mantan pembunuh bayaran, yang baru tiba di planet Barracus. Saat segala sesuatunya berjalan salah, dia hanya bisa mencari bantuan dari para penjahat untuk meneruskan misinya. Game adventure offline ini akan memanjakan kamu dengan teka-teki misterius yang kamu pecahkan sampai akhir. Dengan nuansa  science fiction , game ini wajib banget kalau kamu suka dengan game dengan nuansa misterius.

9. Petualangan Zaman Es

Ice Age Adventure  Berkisah Manny, Diego, dan kawan-kawannya terdampar di sebuah benua penuh es dan tugas Sid adalah membantu mereka. Kira-kira itulah inti dari game ini, sama dengan film animasinya yang disukai semua orang. Jaka yakin kamu juga akan menyukai game offline petualangan yang satu ini. Grafis di game Adventure android offline 3D ini sangat seru untuk dilihat dan mungkin menjadi game anak-anak terbaik yang bisa dimainkan oleh semua umur.

10. Petualangan Pipa Penuh

Tokoh utama di game ini memiliki nama  BungGameplay  ‘puzzle’ ini ternyata menarik untuk dimainkan karena misi Dude di game ini cukup banyak dan seru. Game petualangan offline Android tersebut memiliki banyak  stage  atau level yang bisa kamu mainkan karena akan terus membuat kamu penasaran untuk memainkannya. Game ini juga memiliki versi berbayar yang bakal memberikanmu pengalaman nge-game yang maksimal. Terdapat karakter dan lokasi baru yang bisa kamu nimmati di versi premium.