Deretan Hal Konyol yang Selalu Muncul di Anime

Deretan Hal Konyol yang Selalu Muncul di Anime

Dalam serial anime pasti kita akan menemukan sebuah hal aneh saat menonton berbagai scene Tersebut, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan membahas sedikit tentang beberapa hal konyol yang sering terjadi dalam serial anime, yuk simak berikut ini.

1. Meneriakkan Nama Jurus yang Dikeluarkan

Coba kamu bayangkan kamu sedang bermain bulutangkis dan tiap kali akan memukul, kalian selalu meneriakkan arah dan jenis pukulan yang akan kalian lakukan. Bodoh banget, kan? Karena selain bikin capek dan suara abis, hal tersebut akan membuat permainan kalian bisa terbaca jelas oleh lawan. Tapi hal tersebut selalu terjadi di anime, geng, dari Rasengan milik Naruto sampai Kamehameha milik Goku, setiap menyerang selalu diawali dengan pengumuman resmi. Klise bodoh Tersebut masih masuk akal di anime bertama sihir di mana mantra harus dibacakan terlebih dahulu tapi yang Jaka nggak habis pikir, anime mecha juga banyak yang menggunakan klise ini.

2. Cahaya Menandakan Kekuatan

Di dalam animepancaran cahaya mencerminkan kekuatan dari karakter tersebut. Makanya kamu tidak akan pernah liat Krillin mengeluarkan cahaya apapun. Klise Tersebut paling jelas terlihat di anime Saint Seiya, di mana karakter terkuat di sini adalah Gold Saint yang memiliki baju berwarna emas yang cahayanya bisa dilihat dari bulan. Teknohits masih bisa terima kalau cahaya ini digunakan sebagai perwujudan dari tenaga dalam karakter di anime yang bertema bela diri. Akan tetapi, klise bodoh ini juga muncul di anime balapan Initial D, geng, di mana aura dari pembalap bahkan bisa terlihat di mobil yang dikendarai olehnya.

3. Gaya Rambut yang Menantang Hukum Fisika

Untuk klise ini, teknohits cukup mengucapkan satu kata saja, Yu-Gi-Oh. Anime yang menurut teknohits mempunyai karakter utama dengan rambut yang nggak bisa diterima akal sehat. Kamu tidak usah berpikir jauh ke permainan kartu yang nggak masuk akal, geng, karena dari rambut Yugi Mutou, Jaka sudah bisa bilang kalau Yu-Gi-Oh itu memang gila. Dan tidak cuma Yugi yang mempunyai rambut konyol karena 75% karakter di Yu-Gi-Oh itu Jaka jamin memiliki penata rambut yang lebih hebat dibandingkan Hollywood. Banyak anime lain yang memiliki rambut konyol seperti Jojo’s Bizarre Adventure tapi Yu-Gi-Oh dan mungkin Bobobo adalah yang paling nggak masuk akal.

4. Kekuatan Persahabatan

Tokoh utama anime mempunyai kekuatan yang sangat di bawah antagonis utama? Tidak masalah karena semuanya pasti kalah oleh kekuatan persahabatan atau semacamnya. Sebetulnya, nggak cuma anime yang memiliki klise seperti ini tapi memang paling banyak ditemui di anime seperti Fairy Tail. Bahkan, klise ini dipakai mentah-mentah di anime legendaris Dragon Ball di mana Bola Semangat milik Goku kekuatannya berasal dari bantuan orang lain. Akan tetapi, klise ini dapat jadi indah, geng, seperti di klimaks Fullmetal Alchemist di mana Edward rela kehilangan alkimia karena dia dapat mengandalkan bantuan temannya.