5 Anime Live Action Terbaik, Rekomended Banget!

5 Anime Live Action Terbaik, Rekomended Banget!

Jika berbicara mengenai serial anime, jika serial tersebut mengalami kesuksesan maka akan dibuat live actionnya, jadi akan lebih seru lagi, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan merangkum beberapa anime live action Terbaik yang wajib banget untuk kamu saksikan, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Rurouni Kenshin (Part 1-3)

Rurouni Kenshin (Part 1-3)
Sumber gambar: myanimelist

Yang berada di peringkat pertama Tersebut diangkat dari anime legendaris Rurouni Kenshin alias Samurai X. Film live action-nya sendiri dibagi menjadi tiga film yang sama-sama memperoleh respon positif. Tentu saja film tersebut berpusat pada seorang battosai bernama Himura Kenshin yang diperankan oleh Takeru Satoh. Di film pertamanya, ia bertarung melawan Udo Jin-e yang bekerja untuk Takeda Kanryu. Untuk film kedua dan ketiganya, Kenshin akan berhadapan dengan salah satu musuh yang paling ikonik, Makoto Shishio. Di pertarungan terakhir yang terjadi di kapal milik Shisio, Kenshin dibantu oleh Saito, Aoshi, dan Sano. Pertarungan yang terjadi antar tokoh benar-benar menggambarkan keseruan ala animenya, sehingga tak salah jika film ini dianggap salah live action yang paling sukses.

2. Death Note (1-3)

Death Note (1-3)
Sumber gambar: keepo.me

Lupakan adaptasi Netflix yang sering mendapatkan cibiran, sebab anime Death Note mempunyai beberapa film live action yang begitu layak untuk kamu tonton. Death Note setidaknya mempunyai tiga film live-action, yakni Death Note (2006), Death Note: The Last Name (2006), dan Death Note: Light Up the New World (2016). Selain itu, anime ini juga memiliki film spin-off-nya yang berjudul L: Change the World (2016) dan serial TV berjudul Death Note: New Generation (2016).

3. Bunny Drop

Bunny Drop
Sumber gambar: pinterrst

Anime selanjutnya yang diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action adalah Usahi Drop atau Bunny Drop. Film adaptasinya ini dirilis pada tahun 2011. Anime ini bercerita mengenai Daikichi Kawachi yang bertemu gadis muda bernama Rin. Lucunya, ternyata Rin ini adalah putri haram dari kakeknya, sehingga semua keluarga menolak untuk mengasuhnya. Oleh karena itu, Daikichi memutuskan untuk mengasuhnya, meskipun dirinya adalah seorang pria lajang yang belum pernah memiliki pengalaman merawat seorang anak. Film ini sangat sarat makna akan keluarga geng!

4. From Me to You

From Me to You atau dalam bahasa Jepang disebutkan Kimi ni Todoke merupakan anime romantis yang dibuat versi live action-nya pada tahun 2010. Anime live action romance ini berkisah tentang seorang gadis pemalu bernama Kuronuma Sawako yang susah bergaul karena dianggap mirip dengan hantu. Ia lalu menjadi tertarik pada Kazehaya Shouta, seorang laki-laki paling populer di kelasnya yang seolah-olah selalu menyebarkan aura positif ke semua orang.

5. Bakuman

Bakuman
Sumber gambar: the cinemaholic

Diangkat dari anime populer, Bakuman the Movie Berkisah tentang dua orang teman bernama Moritaka dan Akito yang sedang berjuang untuk menjadi seorang mangaka yang sukses. Karena anime aslinya juga bergenre komedi, maka di filmnya ini pun kamu akan dibuat tertawa karena aksi-aksi konyol pemerannya.