Deretan Serial Anime Dengan Plot Twist Terbaik, Attack On Titan?

Deretan Serial Anime Dengan ini bisa bikin kamu ketagihan nonton, bisa sampai seharian kamu pantengin layar karena jalan cerita dan plot twist terbaik di dalam beberapa anime di bawah ini tak terduga banget guys, tapi kamu jangan khawatir Mimin akan spoiler ya karena Mimin cuma menjelaskan alurnya saja sedikit, yuk langsung ikuti ulasannya dibawah ini.

1. Mirai Nikki

Mirai Nikki
Sumber gambar: idn times

Anime ini bercerita mengenai Yukiteru Amano, anak berusia 14 tahun, yang harus terlibat dalam sebuah survival game yang dibuat oleh Deus Ex Machina, dewa ruang dan waktu. Di dalam game tersebut, Yukiteru kudu bersaing dengan 11 pemain lainnya dan memertaruhkan nyawanya untuk dapat bertahan hidup dan memenangkan survival game ini. Di dalam anime ini banyak banget lho plot twist yang bakalan buat kamu langsung nonton episode selanjutnya karena penasaran. Kamu akan melihat kejadian-kejadian yang kalian nggak bayangin sebelumnya yang membuktikan kalau psikologi manusia bisa sekacau itu. Kamu juga akan merasakan berbagai macam perasaan yang bercampur aduk dari mulai bahagia, sedih, takut, gelisah, dan banyak lagi. Alur cerita di anime ini pula disampaikan dengan tempo yang cukup to the point yang tida akan bikin kamu bosen karena nunggu momen menarik selanjutnya.

2. Tengen Toppa Gurren Lagann

Tengen Toppa Gurren Lagann
Sumber gambar: Tengen Toppa Gurren Lagann

Film Tengen Toppa Gurren Lagann adalah salah satu mecha anime terbaik yang pernah dibikin. Dengan kualitas animasi yang keren abis dan penggambaran karakter yang menarik, anime ini berhasil menjadi salah satu anime favorit di kalangan pecinta genre mecha. Enggak cuma kualitas animasi dan karakter aja yang bagus dari anime ini, kualitas cerita dari anime ini juga terbilang sangat menarik. Di anime tersebut kamu bakalan kesulitan buat menebak kelanjutan ceritanya, karena seringkali ketika kamu menebak bakalan terjadi A anime ini tiba-tiba berubah arah menjadi B. Kamu akan menemukan jawaban tentang apa yang sebenernya terjadi di anime ini di akhir cerita nanti. Anime ini dapat buat penontonnya buat selalu penasaran mengenai apa yang mungkin terjadi di episode berikutnya.

3. Attack on Titan

Attack on Titan
Sumber gambar: pikiran rakyat

Attack on Titan sempat jadi sensasi ketika pertama kali dirilis. Anime tersebut sukses menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya yang unik. Anime ini menceritakan tentang kehidupan manusia yang hampir mengalami kepunahan karena kemunculan titan, raksasa yang jadi musuh alami manusia. Di anime ini kamu akan disuguhi dengan berbagai macam aksi dari manusia yang berusaha buat bertahan hidup dan bertarung melawan para titan. Bukan cuma mengenai aksi, anime ini juga bakalan bikin emosi kamu meluap-luap karena merasakan seolah-olah berada di ambang kepunahan. Cerita di anime ini juga penuh dengan plot twist dari mulai asal-usul kemunculan titan, sekte agama yang ada di benteng pertahanan terakhir, sampai background story dari karakter utamanya. Kamu dijamin bakalan penasaran kalau nonton anime ini dan bertanya-tanya soal misteri-misteri di dalamnya.