7 Karakter Anime Tercantik Tahun 2021, Paporit Kamu Yang Mana?

Jika berbicara anime, di Indonesia sendiri banyak sekali pencinta anime yang terang terangan menunjukan kecintaan nya, bahkan ada yang sampai membuat bantal dengan gambar anime paporitnya loh, karena memang karak di anime ini cantik cantik, nah maka dari itu dalam artikel ini teknohits sudah merangkum deretan karakter anime tercantik tahun 2021, tapi urutan nama tidak menunjukkan peringkat dan daftar ini disusun secara alfabetik ya, jadi nomor satu bukan berati itu yang paling cantik, itu sesuai selera kalian aja oke.

1. Akame (Akame Ga Kill)

Akame (Akame Ga Kill)
Sumber gambar: alpha

Pertama ada Akame dari anime Akame Ga Kill. Ia digambarkan sebagai perempuan cantik namun memiliki bakat membunuh yang luar biasa.

2. Anna Kobayakawa (Nijiiro Days)

Anna Kobayakawa (Nijiiro Days)
Sumber gambar: myanimist

Anna Kobayakawa adalah seorang gadis SMA biasa yang cenderung pendiam dan susah berteman dengan orang lain. di anime Nijiiro Days yang diangkat dari serial manga, ia hanya mempunyai satu teman dekat wanita sebelum bertemu dengan gengnya Hashiba.

3. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Asuna Yuuki (Sword Art Online)
Sumber gambar: swird

Jika yang satu ini idola sejuta umat deh! Asuna Yuuki adalah karakter wanita utama pada anime Sword Art Online yang cukup populer dan sudah terkenal akan kecantikannya.

4. Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-Sama)

Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-Sama)
Sumber gambar: kaichou

Kamu Pernah mempunyai ketua OSIS perempuan, akan tetapi lebih tangguh dari seluruh siswa laki-laki? Kalau pernah, kemungkinan besar ia mirip dengan Ayuzawa Misaki dari anime Kaichou wa Maid-Sama. Namun, Misaki memiliki rahasia besar, loh. Untuk menghidupi keluarganya yang miskin, ia harus bekerja sebagai maid di sebuah kafe! Ganbatte ne, Misaki!

5. Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Chitoge Kirisaki (Nisekoi)
Sumber gambar: nisekoi

Berikutnya terdapat Chitoge Kirisaki dari anime Nisekoi. Meskipun dari luar terlihat anggun, ternyata ia mempunyai tenaga sebesar gorila, loh! Jika tidak percaya, kamu bisa tanyakan ke Ichijou Raku yang sudah sering menerima hantamannya! Wuih, dahsyat banget tenaganya!

6. Emilia (Re: Zero)

Meski namanya sama sekali tidak terdengar seperti nama orang Jepang pada umumnya, Emilia adalah karakter utama wanita dari anime Re: Zero. Pada 2018 lalu, beredar meme yang sangat viral ketika karakter laki-laki di anime ini, Subaru, menolak wanita lainnya demi Emilia! Duh, bener-bener tokoh anime wanita yang bisa bikin meleleh, ya!

7. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet (Fairy Tail)

Sebetulnya, terdapat banyak sekali wanita cantik dari anime Fairy Tail. Akan tetapi dari semua itu, menurut mimin yang paling cantik adalah Erza Scarlet yang berambut merah. Erza dikenal sebagai penyihir kelas S dan merupakan anggota Tim Natsu di Fairy Tail yang keren itu, loh. Timnya unik sehingga bikin betah para penggemarnya.