5 Karakter Anime Paling Populer Di Dunia, No 1 Bikin Melongo

5 Karakter Anime Paling Populer Di Dunia, No 1 Bikin Melongo

Jika kamu seorang pecinta anime sejati pastinya kamu sudah hapal betul berbagai serial anime dan berbagai karakter utama di dalamnya, nah dalam artikel ini teknohits cuma merangkum deretan karakter anime paling populer di dunia nih, kira kira siapa ya karakter yang paling digemari para pecinta anime di jagat raya, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)

No lima terdapat, ada Erza Scarlet dari anime Fairy Tail. Di dalam daftar ini, Erza adalah satu-satunya perwakilan dari banyaknya karakter anime cantik. Meskipun wanita, ia merupakan seorang petarung yang luar biasa dan tidak mengenal rasa takut. Erza juga menguasai ilmu sihir yang sakti. Tumbuh sebagai anak yatim dengan masa lalu yang cukup traumatis justru semakin membuatnya tangguh dan diidolakan oleh banyak orang.

4. Spike Spiegel (Cowboy Bebob)

Salah satu karakter anime yang dianggap paling keren yaitu Spike Spiegel dari anime Cowboy Bebob yang legendaris. Dapat dibilang, Spike adalah sebuah paket lengkap untuk seorang karakter utama. Ia bisa mengoperasikan pesawat luar angkasa, memiliki kemampuan analisa bak detektif, dan petarung yang jago berkelahi. Bukan cuma itu, aktor terkenal Keanu Reeves secara terang-terangan menyukai anime Cowboy Bebob dan ingin memerankan karakter Spike jika dibuat versi live-action-nya.

3. Son Goku (Dragon Ball)

Siapa yang enggak kenal dengan Son Goku? Makhluk saiyan yang muncul di seri anime Dragon Ball ini sangat populer berkat kekuatan yang dimilikinya. Goku mungkin akan diidolakan oleh banyak anak kecil. Tapi sayang, penonton anime yang dewasa lebih menyukai karakter yang juga mengandalkan otaknya, bukan hanya ototnya. Walau begini, Goku dan Dragon Ball telah banyak menjadi inspirasi bagi anime-anime lainnya, termasuk Naruto dan One Piece. Apalagi, Goku memiliki cukup banyak bentuk transformasi yang semakin membuatnya kuat.

BACA JUGA  5 Film Demo Terbaik Dunia, Mirip Seperti Demo Mahasiswa di DPR

2. Monkey D. Luffy (One Piece)

Sama seperti Goku, Monkey D. Luffy dari anime fenomenal One Piece pula bukan tipe karakter anime yang mempunyai kompleksitas dalam dirinya. Kebanyakan orang yang suka sama Luffy dan Goku adalah orang-orang yang mengagumi gaya bertarungnya yang menegangkan dan penuh aksi. Animenya sendiri belum terlihat kapan akan mendekati tamat. Meski begitu, masih ada banyak sekali penggemar setianya yang akan tetap menyaksikan Luffy dan kawan-kawan.

1. Naruto Uzumaki (Naruto)

Sebagai karakter utama dari anime yang judulnya diambil dari namanya, jelas jika  Naruto Uzumaki  masuk ke dalam salah satu karakter favorit. Meskipun anime  Naruto  banyak karakter favorit seperti Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake, Naruto adalah tokoh sentral yang mampu mengubah pendirian orang lewat kata-kata. Setelah ceritanya tamat, tongkat estafet berlanjut kepada anaknya, Boruto. Sayang, publik selalu membandingkannya dengan Naruto dan Boruto pun sering dianggap lebih buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *